Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polisi Berprestasi Polda Kalsel Beri Motivasi Rekannya yang Ikuti Pelatihan dan Pembinaan

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 04 Oktober 2016

brimob-kalsel_20161004_094648 
 
Polda Kalsel (05/10) : Pada upacara penutupan program pembinaan rohani, mental dan tradisi SDM Polri sebagai penggerak revolusi mental di Mako Sat Brimob Polda Kalsel digelar, Selasa (4/10/2016) juga dihadirkan anggota Polda Kalsel yang berprestasi.
Berikut anggota berprestasi yang dihadirkan pada kegiatan itu, ada Bripda deny prata anggota ditsabahara polda kalsel peraih medali emas dan perak di PON Jabar untuk cabor menembak individual (pistol).
Kemudian ada anggota Satintelkam Polres Balangan Bripda Reinaldi rahman peraih emas cabor menembak beregu di PON Jabar baru-baru ini.
Juga ada Bripka Tawar Tri setiawan dari subdit paminal bidpropam polda kalsel peraih Perak Gulat gaya grigo roman 130 kg di PON Jabar. Lalu Bripda Wiwid Hardianti dari Polres Tabalong.
Juara 1 kapolri cup di medan untuk beladiri polri putri dan prestasi serupa diraih Bripda rima melati juga dari polres tabalong untuk Kapolri Cup putri beldiri Putri.
Dengan ditutupnya kegiatan pembinaan itu, diharapkan anggota yang mengikuti bisa berkomitmen kuat menjadi pribadi polri yang baik, jadi polisi yang bermoral, profesional dan modern.
Tampak hadir, Kepala Biro sdm Polda Kalsel Kombes Pol Anwar juga Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Puji Santosa.



***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda



0 komentar:

Posting Komentar