Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel: Petugas tak Boleh Sendirian di Lapangan

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 26 Oktober 2016

Kapolda Kalsel: Petugas tak Boleh Sendirian di Lapangan
Polda Kalsel (26/10) : Penyerangan terhadap anggota Polisi di Tangerang sepertinya menjadi perhatian para anggota kepolisian. Meski masih dalam penyidikan apa motifnya, para anggota kepolian pun tampaknya meski hati-hati.
Kapolda Brigjen Erwin Triwanto ketika dikonfirmasi mengungkapkan belum ada intruksi peningkatan keamanan dari pusat (Mabes, Red) berkenaan dengan kejadian penyerangan anggota polisi di Tangerang.
“Belum ada intruksi hingga kini. Tapi tentunya sebagai aggota polisi harus hati-hati,” tutur Erwin yang tengah berada di Amuntai Huu Sungai Utara dalam rangka apel kesiapan Pilkda.
Meski belum ada intruksi peningkatan keamanan, Erwin mengaku memang untuk aggota bertugas di lapangan minimal harus dua orang.
“Anggota bertugas di lapangan minimal dua orang tidak boleh sendri,” paparnya anggota operasional dilengkapi dengan senjata.
Meski begitu Erwin kembali menegaskan untuk anggota operasional tak semuanya membawa atau dilengkapi senjata api. Mereka yang lulus tes psikologil dan tes lainnya itulah yang berhak membawa senjata.
Menurut info didapat dengan minimal bertugas dua orang di lapangan setidaknya para anggota ini akan saling bisa melindungi jika terjadi apa-apa dan ini mulai dilaksanakan sejak kejadian bom di Jakarta yang mana adanya anggota teroris yang menyerang pos polisi. 




***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda

 

0 komentar:

Posting Komentar