Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Buka Acara Perkemahan Pertikarada di Tanbu

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 26 September 2016

pramuka-waka

Polda Kalsel (27/09) : Tahun ini Kab. Tanah Bumbu mendapat Giliran dalam kegiatan PERTIKARADA yang tepatnya dilaksanakan di Kec. Kusan Hilir Kab Tanah Bumbu di daerah kawasan pantai Rindu Alam Desa Betung Jumat 23/09/2016.
Dalam acara tersebut sebelumnya dilaksanakan Upacara Pembukaan PERTIKARADA KALIMANTAN SELATAN sekitar jam 10.20 Wita kegiatan ini mengambil tema “ Dengan Pertikarada 2016 kita tingkatkan prestasi Pramuka yang lebih Profesional, modern dan terpercaya guna mewujudkan daya tangkal,
Cegah dan penanggulangan narkoba di Bumi Lambung Mangkurat.
Upacara tersebut dibuka langsung oleh Wakapolda Kalsel KOMBESPOL IRIYANTO , SIK Serta dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Dirlantas Polda Kalsel, Wadir Binmas Polda Kalsel, serta hadir juga selaku tuan rumah Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiantoro SIK beserta Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Norhayat SIK.
Dalam kegiatan ini, dihadiri pula oleh Para seluruh Kasat Binmas Jajaran Polda Kalsel, Ketua Kwarcab Prov. Kalsel, Danpos Lanal, Dandim Tanbu, Kadin Pariwisata Kab.Tanbu dan Tala Ketua Kwarcab Kab.Tanbu serta seluruh unsur SKPD tanbu dan diikuti oleh 14 kwartir cabang dengan jumlah keseluruhan sebanyak 546 peserta.
Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan berkat kerja sama yang solid dari semua peran yang ikut turun langsung dalam kegiatan ini karena tanpa peran serta dari semua pihak kita tidak bisa mencapai sesuatu yang kita inginkan, Ucap Kapolres Tanah Bumbu yang akrab disapa dengan Bang Kus.

pramuka-1


***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda

0 komentar:

Posting Komentar