Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Tegaskan Tak Beri Toleransi pada Kasus Narkoba

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 25 September 2016

barang-bukti-narkoba_20160905_234812

Polda Kalsel (26/09) : Adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Paminal Mabes Polri terhadap Direktur Narkona Polda Bali sepertinya menjadi peringatan terhadap para anggota.
Dimana diharapkan para anggota tak bermain dalam kasus narkoba baik itu tangkapan dengan barang bukti kecil atau pun besar.
Kapolda Brigjen Erwin Triwanto, Selasa (20/9/2016) mengungkapkan aspek pengawasan dan fungsi pengawasan tetap mereka ada dan mereka lakukan terhadap penangkapan yang dilakukan.
Kemudian dirinya pun tetap melakukan pengawasan. Bahkan ia juga ‘mewarning’ para anggota agar jangan main-main dengan kasus narkoba.
“Namun kita juga beri mereka reward atau penghargaan manakala mereka berhasil mengungkap kasus, reward bisa digunakan mereka baik untuk karir mereka, sekolah,jabatan,” ucap Erwin.
Pada kesempatan ini dengan tegas Erwin juga mengatakan mereka tak ada toleransi terhadap para pengedar yang tertangkap .
“Kita tak ada toleransi mau barangnya 0.5 gram, 0….tetap kita proses, pokoknya tak ada tolerasi untuk kasus narkoba” ucap mantan Kapolda DIY ini.





***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda

 

0 komentar:

Posting Komentar