Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biro SDM Polda Kalsel Talk Show Proses Kenaikkan Jabatan Di RRI Kota Banjarmasin

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 06 September 2016

sdm1

Polda Kalsel (07/09) : Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalsel terus mewujudkan personil Polri yang bersih,professional, modern dan bermoral sesuai postur Polri yang telah ditetapkan dengan kualitas mahir tepuji patuh hukum.
Untuk memenuhi hal tersebut, Biro SDM menerapkan prinsip penilaian yang ketat, dan mengedepankan profesionalisme sesuai harapan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian lewat program Promoter (professional, modern dan terbuka).
Hal tersebut disampaikan Kepala Biro SDM Polda Kalsel Kombes Kombes Pol Anwar SIK, MSi yang didampingi Kabag Binkar AKBP Arif Sugiarto SIK, Jumat (26/8) pada acara talk show interaktif di RRI Banjarmasin.

biro

Menurut Kombes Anwar, dalam proses kenaikan jabatan Biro SDM mendorong anggota bersikap profesionalisme. Hal ini dengan harapan agara personel memiliki pengetahuan (knowledge) dan keahlian untuk melaksanakan tugas pokok Polri sesuai harapan masyarakat. Modern, memiliki keterampilan (Skill) untuk mengoperasionalkan teknologi modern guna menunjang pelaksanaan tugas pokok. Bermoral, memiliki sikap mental (attitude) yang dilandasi nilai dan norma-norma yang tercermin dalam penilaiannya.
Membangun sistem pembinaan sumber daya manusia Polri sesuai dengan Undang-Undang Kepolisian dan menyiapkan SDM Polri sesuai dengan kebutuhan kompetensi yang dinamis. Menyiapkan kemampuan pengemban diskresi Kepolisian dan menggelar (ke lapis) terdepan. Membangun infrastruktur yang efektif untuk menyiapkan (mengembangkan), memelihara sumber daya manusia Polri.
Membangun budaya kelembagaan (corporate culture) yang bertugas pada budaya pelayanan masyarakat. Memenuhi hak-hak anggota baik moril maupun materiil sesuai dengan peraturan yang berlaku. Memelihara sikap dan perilaku anggota agar tidak menyimpang dari kode etik profesi Polri. Meningkatkan ketersediaan sarpras untuk mewujudkan kualitas kinerja yang masimal.



***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda

0 komentar:

Posting Komentar