Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

" POLRES TANAH BUMBU Teruskan Program PROMOTER KAPOLRI Dengan Wajib Zero NARKOBA Bagi Anggotanya "

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 08 Agustus 2016

Polda Kalsel (08/08) : Polisi Republik Indonesia harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu, Polisi tidak boleh terlibat dengan narkoba, itu artinya anggota polisi harus bebas narkoba. Jika ketahuan memakai barang haram tersebut, maka akan ditindak tegas.
Tanda bebas narkoba tersebut dilakukan oleh jajaran Anggota Polres Tanah Bumbu dengan melakukan penandatanganan fakta Integritas bebas narkoba beberapa Bulan yang lalu.
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik "mengatakan anggota polisi harus menjadi teladan bagi masyarakat. Seorang polisi harus memiliki rasa malu terhadap keluarga, institusi dan lingkungan."
Karena hal itu merupakan kehormatan dan kemuliaan yang tidak bisa diraih dengan mudah, oleh karena itu jangan dikotori dengan narkoba dan juga harus bebas narkoba. “Dilaksanakannya penandatanganan pernyataan surat bebas narkoba ini, merupakan warning untuk melangkah ke depan dan hal itu menjadi tanggung jawab moral dan teladan bagi intitusi kepolisian,” ujarnya.
Ditambahkannya, untuk itu, diharapkan tidak ada lagi anggota kepolisian yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Selain itu, hal ini patut di jadikan sebagai bahan untuk instrospeksi dan evaluasi bagi seluruh anggota kepolisian khususnya jajaran yang berada di Polres Tanah Bumbu. “Seluruh anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Tanah Bumbu di haruskan, tanpa terkecuali menandatangani surat pernyataan bebas narkoba,” imbuhnya.
Selain menandatangani surat pernyataan bebas narkoba Kapolres Tanah Bumbu Melalui Kasi Propam Polres Tanah Bumbu IPDA H Mulyani J mengatakan akan bertekad terus dan berkelanjutan untuk mengawasi anggota terhindar dari narkoba ( Zero Narkoba ) dengan melakukan test urine yang secara tiba-tiba serta Penanaman Iman dan Taqwa melalui kegiatan keagamaan.
 
 
***Subbaghumaspolrestanahbumbu/yudha/Bidhumaspolda
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar