Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Dukung Program Amnesti Pajak

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 17 Agustus 2016

pajak ok

Polda Kalsel (18/08) : Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigadir Jendral Drs Erwin Triwanto SH mengatakan pihaknya siap mendukung program amnesti pajak atau pengampunan pajak dengan menitikberatkan pada menjaga keamanan dan kenyamanan investor berinvestasi di wilayah setempat.
“Pelaksanaan program pengampunan pajak yang bertujuan untuk kelancaran pembangunan daerah, sehingga Polda Kalsel sangat mendukung dan terus meningkatkan agar kondisi tetap kondusif dan aman,” kata Kapolda usai menerima audiensi rombongan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalsel yakni Kakanwil DJP Kalsel Imam Arifin, Kabid PIP DJP Kalsel Dwi Prasetyo, Kepala KPP Pratama Banjarmasin M Junaidi, Selasa (17/8).
Menurut Kapolda Kalsel, dengan kondisi wilayah yang aman tentu saja akan membuat investor antusias untuk berinvestasi sehingga dapat menunjang kemajuan daerah di Kalsel.
Dengan kata lain, masyarakat khususnya pengusaha dapat merasa nyaman berada di Kalsel sehingga kelancaran program pemerintah melalui pengampunan pajak dapat berjalan lancar.
“Secara garis besar, kami siap untuk mendukung program pemerintah tersebut,” ujarnya.
Mantan Kapolda Yogyakarta ini melanjutkan, semua kebijakan yang mengarah pada kelancaran program pengampunan pajak ini akan menjadi salah satu perhatian khusus bagi jajaran kepolisian di Polda Kalsel.
Polda Kalsel siap mendukung pelaksanaan program pengampunan pajak. Kapolda mengatakan wajib pajak tidak perlu khawatir atau takut untuk melaporkan aset/harta dalam program pengampunan pajak.
“Biasanya ketakutan itu karena pelaporan-pelaporan sebelumnya diidentikkan dengan money laundering atau pencucian uang,” kata Kapaolda.
Polda Kalsel siap mendukung program pengampunan pajak, selama program itu berjalan para wajib pajak tidak perlu khawatir akan diusut asalkan perolehan harta yang dilaporkan saat ini tidak sedang dalam proses penyidikan.
Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu berdiri di atas kaki sendiri. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, yang anugerahi Allah Yang Maha Kuasa dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia melimpah. Sudah sepatutnyalah bangsa yang besar ini menampakkan kemandiriannya, mengurangi bahkan melepaskan diri dari ketergantungan pada bangsa lain.
Dalam kegiatan kunjungan Direktorat Jenderal Pajak Kalsel tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Kombes Pol Iriyanto, serta beberapa pejabat utama Polda Kalsel.
(wendy/yudha)


***Tribratanews.poldakalsel/yudha/Bidhumaspolda


0 komentar:

Posting Komentar