Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polsek Banjarmasin Tengah Tertibkan Becak Masuk Jalan Pangeran Samudera

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 22 Juli 2016

sekitar-50-anggota-polda-kalsel-dan-polresta-banjarmasin

Polda Kalsel (22/07) : Polsek Banjarmasin Tengah berkumpul di Pos Pengamanan Lebaran Sudimampir di dekat Pospol Pasar Sudimampir untuk menggelar apel gabungan.
Sekitar 50 anggota kepolisian mengikuti apel itu. Mereka adaah anggota Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin yang mendapat tugas jaga di pos pengamanan lebaran sudimampir dan juga jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah.
Apel gabungan dipimpin langsung Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol HM Uskiansyah.
Rupanya, ada satu poin yang dititik beratkan dalam apel gabungan itu. Yakni, rambu larangan masuk becak yang sering dilanggar para tukang becak.
Misal kawasan Jalan Samudera tak boleh becak melintas karena di sejumlah titik sudah dipasangi rambu larangan masuk becak.
Namun rambu-rambu yang dipasang, seringkali diabaikan. Maka itu, aparat kepolisian langsung ambil sikap terkait hal ini.
“Ya, ini apel gabungan dan sebagaimana diketahui operasi pengamanan lebaran masih berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Momen ini kami manfaatkan untuk menindaklanjuti persoalan rambu larangan masuk becak yang selama ini nampaknya diabaikan,” beber Kapolsekta Banjarmasin Tengah.
Dirinya berharap, para tukang becak bisa patuh aturan dan memperhatikan rambu-rambu larangan masuk.
“Kami akan sebar anggota di beberapa titik, khususnya yang ada rambu larangan masuk becak. Nantinya para tukang becak yang melanggar akan kami ingatkan lebih dulu agar tak mengulangi kesalahan,” tegas Kompol Uskiansyah saat didampingi Kasi Humas Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Sarwani dan Kanit Turjawali Satlantas Polresta Banjarmasin Iptu Anton.




***Tribratanewspoldakalsel/yudha/Bidhumaspolda

0 komentar:

Posting Komentar