Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Upacara Kesadaran Nasional

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 25 Juni 2016

upacara 1

Polda Kalsel (26/06) : Kapolda Kalsel Kombes Pol Iriyanto SIK memberikan penghargaan kepada 
anggota Satbrimob Polda Kalsel Rijani yang juga atlet pencak silat SEA GAMES 2015.
Dalam rangka menanamkan nilai-nilai semangat kebangsaan, jiwa patriotik dan memupuk disiplin pada setiap insan anggota Polri / PNS Polri,untuk membangun karakter jati diri Polri, serta memberikan inspirasi, motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian, pada hari Jumat (18/6), bertempat dilapangan Mapolda Kalsel melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional.
Bertindak selaku Irup Wakapolda Kalsel Kombes Pol Iriyanto SIK, dalam Upacara ini Wakapolda Kalsel selaku inspektur upacara membacakan amanat Kapolda Kalsel. Terkait kondisi darurat narkoba di Indonesia saat ini, operasi ini merupakan kegiatan untuk mengantisipasi penyalahgunaan pererdaran narkoba dikalangan masyarakat maupun pelajar, disamping itu juga sebagai ajang sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada seluruh elemen masyarakat.
Guna menyikapi situasi yang berkembang dalam masyarakat ada beberapa hal yang menjadi penekanakan saya kepada seluruh Jajaran yaitu sebagai berikut, tetap meniingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari.
Radikalisame / teroris masih menjadi ancaman bangsa kita maupun bangsa lain , oleh karena itu tingkatkan dan bangun kewaspadaan seluruh masyarakat terkait dengan terorisme, ancaman bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, berikan rasa aman kepada masyarakat dengan keberadaan polisi dimana- mana.
Diharapkan agar fungsi-fungsi yang ada lebih dioptimalkan, terutama pada jam-jam rawan dan tempat keramaian. Hindari melakukan pelanggaran-pelanggaran yang bisa menjadi suatu kontra produktif, sehingga menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Junjung tinggi nilai-nilai Pancasila, Tribrata, Catur Prasetya dan Kode Etik Profesi Polri yang dilandasi kebanggaan terhadap institusi, solidaritas, kebersamaan, kekeluargaan dan kerelaan untuk berkorban demi menjaga harkat dan martabat Polri.
Tingkatkan disiplin yang dilandasi kesadaran yang tinggi untuk bersikap dan bertindak sesuai dengan etika, norma, prosedur, hukum dan sistem yang berlaku.
(ginting)

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/BidHumasPolda


0 komentar:

Posting Komentar