Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanbu Gelar Razia ‘Cipta Kondisi’

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 11 Mei 2016

Polres Tanbu Gelar Razia ‘Cipta Kondisi’

Polda Kalsel (12/05) : Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggelar razia cipta kondisi untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas di kawasan kota yang dikenal dengan sebutan “Bumi Bersujud” itu.
“Razia cipta kondisi bertujuan agar keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan lancar dan situasi terus kondusif,” kata Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik melalui Kabag Ops AKP Doly M Tanjung di Tanah Bumbu, Senin.
Ia mengatakan, setiap razia tersebut dilaksanakan pihak Polres Tanah Bumbu menurunkan personel sebanyak lebih kurang 30 personel.
Selain itu kegiatan tersebut dilakukan secara gabungan dari Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Intelkam dan Satuan Lalu Lintas.
Doly terus mengatakan, pihaknya pada Sabtu (7/5) malam sekitar pukul 23.00 Wita hingga pukul 00.30 Wita melaksanakan razia cipta kondisi dengan sasaran tempat hiburan malam, bilyar dan salon.
Dalam razia tersebut semua pengunjung diperiksa baik laki-laki maupun perempuan untuk mengantisipasi adanya pelanggaran tindak pidana umum dan tindak pidana narkotika.
“Selama melaksanakan razia hasilnya nihil tidak ada masyarakat yang melakukan pelanggaran,” tuturnya kepada Wartawan Antara.
Dikatakannya, selain melakukan razia, pihaknya juga memberikan imbauan kepada seluruh pengunjung tempat hiburan malam agar mencari hiburan yang sehat tanpa menggunakan narkoba.
rel/bp

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/Bidhumaspolda


0 komentar:

Posting Komentar