Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Minta Anggota Bhayangkari Tingkatkan Kualitas Pendidikan Sumber Daya Manusia

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 15 Mei 2016

Kapolda Kalsel Minta Anggota Bhayangkari Tingkatkan Kualitas Pendidikan Sumber Daya Manusia
Ketua Yayasan Bhayangkari Polda Kalsel Arie Erwin Triwanto memotong nasi tumpeng pada HUT Yayasan Kemala Bhayangkari didampingi Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Erwin Triwanto. (anang)]
Polda Kalsel (16/05) : Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs Erwin Triwanto SH mengatakan, tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang berupaya meningkatkan pendidikan Yayasan Kemala Bhayangkari ikut mendorong serta berperan serta secara aktif guna menghasilkan kualitas SDM dan memiliki budi pekerti luhur yang luhur dan bermoral. Tema tersebut sangat tepat serta relevan dengan kondisi saat ini.
“Karena tugas yang diemban oleh Yayasan Kemala Bhayangkari salah satunya bergerak di bidang pendidikan. Dimana pendidikan sebagai pilar utama dalam membentuk kepribadian, karakter moralitas dan kapabilitas intelektual generasi muda bangsa ini,” katanya pada kata sambutan HUT Yayasan  Kemala Bhayangkari, di Aula Bhayangkari Kamis (12/5).
Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada YF Endang dari Bhayangkari Kotabaru yang sudah mengabdi selama 30 tahun, pembagian hadiah lomba senan ceria tingkat TK Bhayangkari se Kalsel, pemberian hadiah pada guru serta santunan kepada anak yatim di lingkungan anggota Polri.
budi/arif/wendy

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/Bidhumaspolda

0 komentar:

Posting Komentar