Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanbu Gerebek Dua Laki-laki dan Satu Perempuan ‘Hisap Sabu’

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 11 April 2016

alathisapsabu


Polda Kalsel (12/04) : Unit Reserse Kriminal Polsek Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggerebek dua orang laki-laki dan perempuan yang diduga usai mengisap sabu-sabu di kawasan Jalan Singosari di kota setempat. “Dua orang itu kami gerebek berkat informasi warga kalau di rumah salah satu pelaku sering dijadikan tempat untuk berpesta sabu-sabu,” ucap Kapolsek Simpang Empat AKP Victor Berliyanto di Tanah Bumbu, Kamis.
Ia mengatakan, penggerebekan terhadap kedua pelaku itu dilakukan pada Selasa (5/4) malam sekitar pukul 19.30 Wita.
Penangkapan dilakukan di rumah Antung Yunani alias IYUN (47) warga Jalan Singosari Rt 15 kel Tungkaran Pangeran Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu.
Saat penggerebekan di dalam rumah Iyun terdapat Royani alias Yani (29) warga Jalan Kodeco Km 1 Desa Gunung Antasari Kabupaten Tanah Bumbu, yang diduga ikut melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
Bukan itu saja, pada saat dilakukan penggerebekan salah satu pelaku kedapatan membuang satu pipet kaca (alat isap) keluar rumah dan setelah dicek terlihat masih ada sisa sabu-sabu di dalam pipet tersebut.
“Dari pipet tersebut kami bisa mengetahui kalau kedua pelaku usai mengisap sabu-sabu,” ujar pria lulusan Akpol angkatan 2010 itu.
Atas temuan barang bukti tersebut pelaku yang diketahui seorang laki-laki dan perempuan itu terpaksa digiring ke Polsek Simpang Empat beserta barang bukti hasil kejahatan mereka.
Untuk sementara kedua pelaku tersebut sudah dilakukan penahanan dan mereka dijerat dengan UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.
rel/ant/Ang

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/BidHumasPolda


0 komentar:

Posting Komentar