Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Balangan Kampanye Anti Narkoba

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 06 April 2016

KAMPANYE STOP NARKOBA DI MINI MARKET
KAMPANYE STOP NARKOBA DI MINI MARKET


Polda Kalsel (07/04) : KAMPANYE STOP NARKOBA DI MINI MARKET
Polres Balangan, Kalimantan Selatan, menggelar kampanye anti Narkoba dalam Rangka Operasi Bersih Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 dengan sasaran warung malam yang ada di kota setempat.
“Kampanye anti Narkoba ini dilaksanakan secara gabungan mulai Satuan Narkoba, Satuan Reskrim, Satuan Intelijen dan Satuan Sabhara,” kata Kasat Narkoba Polres Balangan AKP Danny Sulistiono SE di Banjarmasin, Selasa.
Ia mengatakan, pelaksanaan kampanye tersebut dilakukan pada Senin (4/4) malam, mulai pukul 23.00 Wita hingga pukul 01.00 Wita.
Untuk lokasi berada di dua wilayah yaitu Desa Sungai Ketapi dan Desa Dahai Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.
“Kami pilih dua desa untuk pelaksanaan kampanye anti narkoba itu karena banyak terdapat warung malam,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Kanit Tipiter Polresta Banjarmasin.
Pria lulusan Secapa Polri angkatan 35 itu juga mengatakan, dalam kampanye tersebut pihak Satuan Narkoba melakukan penempelan stiker yang bertuliskan “Kami masyarakat Balangan, anti Narkoba dan mari bersama-sama Kita berantas Narkoba.” Bukan itu saja di stiker tersebut juga ada pemahaman tentang bahaya Narkoba mulai dengan tentang dampak penyalahgunaan Narkoba terhadap fisik pemakai hingga cara bagaimana menghindari Narkoba.
“Semuanya sudah kami kampanyekan apabila masih ada saja yang berani melakukan penyalahgunaan Narkoba jangan salah polisi bila harus bertindak tegas,” tutur pria penyuka motor gede (Moge) itu.
Danny yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Sei Loban di Tanah Bumbu itu terus mengatakan, dalam kampanye tersebut pihak Satuan Reserse Kriminal mengamankan lima sepeda motor yang dicurigai hasil tindak kejahatan, karena pemiliknya tidak dapat menunjukkan STNK.
“Lima sepeda motor yang tidak lengkap surat menyurat kendaraan itu diamankan di Polres guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasat Narkoba.
rel/ant/Ang

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/BidHumasPolda


0 komentar:

Posting Komentar