Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Balangan Gelar Hasil Operasi Bersinar 2016

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 21 April 2016

Operasi-Bersinar-2016-BNNK-Ciamis-Berhasil-Amankan-5-Pelaku-Narkoba

Polda Kalsel (22/04) : Satuan Narkoba Polres Balangan, Kalimantan Selatan, menggelar hasil Operasi Bersih Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 yang dilaksanakan di kota setempat.
“Ada beberapa kasus Narkoba yang berhasil kami ungkap dalam pelaksanaan operasi tersebut,” kata Kasat Narkoba Polres Balangan AKP Danny Sulistiono SE di Balangan, Rabu.
Ia mengatakan, Operasi Bersinar Intan 2016 itu dilaksanakan dari tanggal 21 Maret 2016 hingga tanggal 19 April 2016.
Dalam operasi tersebut jajaran Polres Balangan berhasil mengungkap kasus narkotika sabu-sabu sebanyak tujuh kasus.
Untuk kasus obat-obatan terlarang seperti obat daftar G tanpa izin edar dari hasil razia berhasil mengungkap sebanyak empat kasus.
Bukan itu saja dalam operasi tersebut polisi juga menangkap tersangka sebanyak 11 orang baik laki-laki maupun perempuan.
Untuk barang bukti yang diamankan serta disita dalam operasi khusus Narkoba itu di antaranya sabu-sabu seberat 4,77 gram, obat-obatan sepert Dextro sebanyak 984 butir dan Zenith sebanyak 150 butir.
“Walau operasi sudah selesai namun penindakan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika akan terus kami lakukan, bagi pelaku yang tertangkap tangan akan kami tindak tegas,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Sei Loban itu.
rel/ant/ang

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/BidHumasPolda

0 komentar:

Posting Komentar