Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Satpolair Polresta Banjarmasin Cari Korban Tenggelam di Sungai Kelayan

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 16 Maret 2016


mayat

Polda Kalsel (17/03) : Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin, bersama tim emergency gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pria yang diduga tenggelam di Sungai Kelayan di kota setempat.
“Korban berdasarkan keterangan dari saksi lagi berenang di Sungai Kelayan sekitar 50 meter dari tepi sungai korban tidak terlihat diperkirakan tenggelam,” ucap Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo Sst di Banjarmasin, Minggu.
Ia mengatakan, korban tenggelam diketahui sekitar pukul 16.15 Wita, Minggu (13/3) sore, saat mandi sore usai beraktivitas seharian.
Untuk korban dari hasil keterangan saksi di lapangan diketahui bernama H Ali Wardana (33) warga Jalan Kelayan A Rt 8 No 20 Kel. Kelayan dalam, Kota Banjarmasin.
Saat ini warga setempat terus melakukan pencarian terhadap jasad korban yang diperkirakan tenggelam dan meninggal dunia.
Hingga empat jam pencarian jasad H Ali Wardana belum juga ditemukan namun pihak Satpolair dan tim emergency gabungan tidak menyerah dan terus mencari.
“Pencarian menggunakan alat sederhana dengan menurunkan tim penyelam di tempat kejadian korban tenggelam hingga alat lainnya,” tutur pria yang akrab dengan awak media itu.
Satpolair Banjarmasin mengimbau kepada warga di bantaran sungai agar selalu berhati-hati untuk melakukan aktivitas ataupun saat mandi di sungai agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.
Rel/ant/tribrata/Ang

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/BidHumasPolda

0 komentar:

Posting Komentar