Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polresta Banjarmasin Selidiki Kasus Wanita Tewas di Areal Sawah

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 03 Maret 2016

kapolresta-banjarmasin-kombes-pol-wahyono
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono

Polda Kalsel (04/03) : Polsekta Banjarmasin Selatan bersama Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin sedang menyelidiki kasus tewasnya seorang wanita yang terkubur di area persawahan di kota setempat.
“Kasus ini sedang kami dalami dan selidiki untuk mengungkap siapa pelaku dari tewasnya wanita tersebut,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono MH di Banjarmasin, Selasa.
Ia mengatakan, penemuan mayat seorang wanita yang terkubur di persawahan diketahui pada Selasa (1/3) pagi, sekitar pukul 11.00 Wita.
Mayat wanita tersebut ditemukan di persawahan Hadil Palung Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tepatnya di dekat Tempat Pembuangan Akhir (TPA).
Wahyono mengatakan, saat ini pihaknya sedang memintai keterangan dari beberapa saksi yang menemukan pertama kali mayat korban.
“Saksi ada yang mendengar jeritan orang minta tolong yang berucap ‘ampun-ampun’,” tuturnya saat meninjau tempat kejadian perkara (TKP) didampingi Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Windi Safutra Sik.
Kapolresta juga mengatakan, dari keterangan saksi, tidak beberapa lama setelah kejadian itu, ada laki-laki keluar dari tempat kejadian menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor Satria F dan tancap gas ke arah jalan raya.
“Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,” kata dia.
Usai mayat korban ditemukan, dilakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.
Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Sri Eka Wati (37), warga Jalan Sultan Adam Kompleks Malkon Temon Banjarmasin Utara.
rel/ant/Anang

***Tribratanewspoldakalsel/yudha/BidHumasPolda

0 komentar:

Posting Komentar