Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polresta Banjarmasin Selediki Balita Tewas Tenggelam di Sumur

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 15 Februari 2016

Polresta Banjarmasin Selediki Balita Tewas Tenggelam di Sumur
Polda Kalsel (16/02) : (Polresta Banjarmasin) Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, sedang menyelidiki terkait tewasnya seorang anak di bawah lima tahun (Balita) yang tewas tenggelam di sumur warga di kota setempat.
“Kasus ini masih kami dalami dan sedang dilakukan penyelidikan oleh anggota di lapangan,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Wilda Alberd Sik di Banjarmasin, Senin.
Ia mengatakan, pihaknya mendapat informasi kalau ada Balita tewas tenggelam di sumur, kemudian anggota identifikasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
Untuk kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Rantauan Timur II Gang Taufik, Banjarmasin Selatan, dengan korban bernama Asrori (3).
Korban ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur pada Senin (15/2) sore sekitar pukul 15.00 Wita, setelah sebelumnya sekitar pukul 12.00 Wita menghilang.
Kemudian dilakukan pencarian oleh kedua orang tuanya bernama Nasrudin (44) dan Naimah (38) dibantu warga, alangkah terkejutnya putra bungsu mereka ditemukan tewas di dalam sumur milik warga.
“Korban sudah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna divisum untuk mengetahui apakah anda unsur lain atau memang murni tenggelam atas kematian Balita tersebut,” tutur macan satu Polresta Banjarmasin itu.
Wildan juga mengatakan, pihaknya juga sudah mengumpulkan data dan memeriksa beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut di tempat kejadian.
“Yang jelas kasus ini terus kami selidiki dan dalami untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya,” ujar pria lulusan Akpol angkatan 2002 itu.

***Tribratanewspoldakalsel/yudha

0 komentar:

Posting Komentar