Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Poliklinik Terapung Dit.Polair Polda Kalsel Jadi Percontohan

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 10 Februari 2016

Poliklinik Terapung Dit.Polair Polda Kalsel Jadi Percontohan

Polda kalsel (10/02) :
Kabagharkam Polri Komjen Putut Bayu Ekoseno bersama Kapolda Kalsel Brigjend Pol.Agung Budi M dan Sekdaprov Kalsel Arsyadi serta unsur Muspika di Kalsel. usai meresmikan Poliklinik Terapung Dit.Polair Polda Kalsel.


Keberadaan Poliklinik Terapung Dit.Polair Polda Kalsel yang baru diresmikan Kabagharkam Polri Komjen Putut Bayu Ekoseno, Rabu (16/2) kemungkinan akan dikembangkan di beberapa polres di Kalsel. Khususnya yang memiliki wilayah perairan seperti haknya Dit.Polair Kalsel.
“Bila memungkinkan, poliklinik terapung ini juga bisa dikembangkan di wilayah lain dibeberapa Polres kota/kabupaten di Kalsel,” kata Kapolda Kalsel Brigjend. Pol. Drs Agung Budi M.
Menurut Kapolda Kalsel, masyarakat yang sakit atau ingin periksa kesehatan saat ini ada tempat alternatif untuk berobat. Datang saja ke Poliklinik Terapung Ditpolair Polda Kalsel.
Berada di sekitar Mako Ditpolair di pinggir Sungai Martapura atau Jalan Teluk Tiram Laut No 6 Banjarmasin, Poliklinik ini menerima masyarakat dan anggota yang ingin berobat.
Kapolda Brigjen Agung Budi Maryoto didampingi Direktur Polair Kombes Ir Kasmolan, Rabu (16/12/2015) usai Syukuran HUT di Mako Polair mengapresiasi Poliklinik Terapung Ditpolair Polda Kalsel yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berobat.
“Dengan adanya poliklinik Terapung Ditpolir masyarakat bisa berobat ke sini. Mereka bisa menggunakan sarana perahu dan mampir di klinik tidak perlu naik ojek,” papar Agung.
Diharapkan masyarakat pesisir bisa memanfaatkan Poliklinik yang ada di lingkungan Mako Polair ini. Apalagi pelayanan pengobatan yang diberikan cukup lengkap seperti Poli Gigi, Poli Umum dan ruang rawat inap.
Direktur Polair, Kombes Ir Kasmolan menjelaskan Poliklinik Terapung Ditpolair ini akan beroperasi selama 24 jam. Selain itu Poliklinik ini juga melayani pemegang kartu BPJS.
Jpeg
budi/wendy

***Tribratanewspoldakalsel/yudha

0 komentar:

Posting Komentar