Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Press Release Ungkap Kasus Peredaran Narkoba

Posted by Unknown at 07 Desember 2014

POLDA KALSEL, BANJARMASIN - (5/12/14) Barang bukti narkoba berikut alat pembuatannya, digelar di hadapan pers, di depan gedung utama Polda Kalsel. Di dampingi Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Joko, Kapolda Kalsel Brigjen Machfud Arifin melihat barang bukti tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolda menghimbau seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk bekerja sama memerangi narkoba sebagaimana yang diperogramkan pemerintah.

"Narkoba merupakan musuh bersama, bukan hanya tugas kepolisian atau aparat penegak hukum, namun perlu dukungan semua lapisan masyarakat. Presiden Jokowi sendiri dalam memerangi narkoba benar-benar mengutamakan dan mengatakan tidak akan memberikan grasi kepada terpidana narkoba.

Data Ditresnarkoba tercatat dari bulan januari - oktober  jumlah kasus tindak pidana narkoba yang sudak dilakukan penindakan sebanyak 1.173 kasus dan awal bulan desember sebanyak 142 kasus dengan total 1.315 kasus dengan tersangka bulan januari - oktober sebanyak 1.505 orang dan di awal desember 174 orang dengan total 1.679 orang.


Label:

0 komentar:

Posting Komentar