Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kirab Karnaval Pemilu 2014 Berjalan Lancar

Posted by Ikhsan Ntd at 16 Maret 2014

POLDA KALSEL, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin melepas secara resmi peserta kirab/karnaval Pemilu Damai 2014, di depan Kantor Gubernur, Banjarmasin. Sabtu (15/3). Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 53 unit mobil yang terdiri terdiri dari 12 partai dan 17 DPD.



Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Anggota DPRI Komisi III H. M Aditya Mufti Ariffin, Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Nasib Alamsyah, Ketua KPU Prov. Kalsel Dr. Samahuddin, Danrem 101 Antasari Kol. Inf. Suharjono, Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Machfud Arifin, dan Sekda Prov. Kalsel Muhammad Arsyadi.


Setelah selesai acara, Gubernur H. Rudy Ariffin mengatakan, ini merupakan salah satu upaya dari KPU Kalsel yang diselenggarakan serentak se Indonesia dengan tujuan memperkenalkan partai politik kepada masyarakat, dan dengan kegiatan ini kita berkeinginan angka partisapsi politik tahun ini bisa meningkat.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya pada tanggal 9 April nanti," tutur Rudy.

Sementara itu, Ketua KPU Kalsel Dr. Samahuddin menegaskan, kegiatan ini bukan ajang unjuk kekuatan partai politik, tetapi memberikan pesan moral kepada masyarakat sehingga dapat bersimpati yang puncaknya adalah meningkatnya angka partisipasi politik.

"Selain itu, sebagai pengingat bagi masyarakat karena besok sudah mulai kampanye resmi," ujarnya. (rie/toeb)


Sumber : http://infopublik.org/read/71659/kirab-bukan-ajang-unjuk-kekuatan-parpol.html





Label:

0 komentar:

Posting Komentar