Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Mengunjungi Tujuh Partai Politik

Posted by Ikhsan Ntd at 12 Maret 2014

POLDA KALSEL, BANJARMASIN – Setelah kemarin mengunjungi tujuh kantor partai politik , Kapolda Kalsel Brigjen Pol Machfud Arifin didampingi Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Suharjono mengunjungi tujuh kantor Partai Politik, Selasa (11/3) siang.

1. Kunjungan ke Partai Demokrat
 Partai yang di kunjungi Kapolda dan Danrem yaitu, Partai Demokrat, Partai PPP, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Pan, Partai Golkar, Partai PKB dan Partai Bulan Bintang.
2. Kunjungan Ke Partai PPP
Menurut Kapolda, kegiatan kampanye dapat diisi dengan kegiatan lainnya seperti melakukan doa bersama atau zikir bersama. Karena masyarakat pasti menginginkan pelaksanaan Pemilu mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Demi lancarnya pelaksanaan pemilu ini kita sudah melakukan doa dan zikir bersama. Memohon agar Pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.
3. Kunjungan Ke Partai Keadilan Sejahtera
4. Kunjungan Ke Partai PAN
Harapan lainnya yang diutarakan orang nomor satu di Polda Kalsel ini kepada seluruh partai, agar dapat menggelorakan pemilu damai dan menggelorakan supaya masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilu nanti.
“Seluruh pengurus-pengurusnya agar menggelorakan pemilu damai dan sama-sama menggelorakan agar masyarakat tidak golput, supaya bisa berpartisipasi dalam memilih sesuai dengan hati nuraninya,” harapnya.

5. Kunjungan Ke Partai Golkar
"Kekuatan Saya Bukan dari Pasukan Polri-TNI yang di persenjatai lengkap tetapi kekuatan tersebut ialah masyarakatlah yang menghendaki kedamaian" Penutup Kapolda
 
6. Kunjungan Ke Partai PKB


7. Kunjungan Ke Partai Bulan Bintang



Label:

1 komentar:

logo Partai PBB mengatakan...

sebagai sesama manusia hendaknya memang kita harus bersilaturahmi dan itu penting

Posting Komentar