Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dilanda Hujan tidak menurunkan Semangat dalam Upacara Kenaikan Pangkat

Posted by Ikhsan Ntd at 01 Januari 2014

POLDA KALSEL - Bertempat di Polda Kalsel merupakan hari berbahagia bagi anggota polri  Polda kalsel untuk korps raport kenaikan pangkat bagi para perwira menengah, perwira pertama dan brigadir serta pelantikan Pendidikan alih Golongan dari Bintara ke Perwira polri Polda Kalsel.


Acara hari (31/12) ini pelantikan pendidikan alih golongan dari brigadir ke perwira sebanyak 85 orang dan korp raport kenaikan pangkat sebanyak 597 personel Polda Kalsel dengan total 682 orang naik pangkat.




Korp Raport kenaikan pangkat sebanyak 597 personel dengan rincian Akbp ke Kombes Pol 1 orang, Kompol ke Akbp 1 orang, Akp ke kompol 14 orang, Iptu ke Akp  37 orang, Ipda ke Iptu 13 orang, Aipda ke Aiptu 59 orang, Bripka ke  Aipda 73 orang, Brigadir ke Bripka 148 orang, Briptu ke Brigadir 225 orang, dan Bripda ke Briptu 26 orang.







Acara Upacara Kenaikan Pangkat pada sore Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Machfud Arifin SH Melakukan Pengukuhan SAG dan kenaikan pangkat dalam keadaan hujan tidak menjatuhkan semangat bagi peserta SAG dan Naik Pangkat dalam pelaksanaan Upacara yang dilanda Hujan tersebut kendor.

Tidak ada amanat dalam pelaksanaan upacara Korp Raport di karenakan hujan semakin lebat dan ditutup dengan pemberian selamat bagi yang naik Pangkat dan peserta SAG.




Label:

0 komentar:

Posting Komentar