Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Arahan Kapolda tentang Commander Wish Kapolri Kepada Bhabinkamtibmas di Desa

Posted by Unknown at 18 November 2013

POLDA KALSEL BANJARMASI - Rupatama (18/11) pagi, dalam peningkatan peran anggota bhabinkamtibmas di desa Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Machfud Arifin SH memberikan arahan tentang commander wish Kapolri. 

kegiatan ini  di hadiri kasat-kasat Binmas jajaran polda kalsel serta anggota binmas polsek dan desa yang dihadiri sekitar 283 anggota binmas untuk menerima arahan Bapak Kapolda.

Kapolri juga berkeinginan agar Polisi menjadi lebih baik dan bermartabat, agar segera dipenuhi dengan mengerahkan seluruh potensi yang kita miliki, dengan jalan merubah semangat dan cara bertindak yang selalu berorientasi kepada kepentingan masyarakat dan pengembangan organisasi Polri
.
Dengan dilandasi keinginan pimpinan Polri tersebut, Kapolda Kalsel menyiapkan Commander Wish, agar bisa dijadikan pedoman dan petunjuk arah kemana Polda Kalsel akan berjalan , meskipun banyak tantangan yang menghadang dalam mengemban tugas, baik tantangan dari dalam maupun dari masyarakat termasuk tantangan budaya, kita harus siap menghadapinya. Tetap bersemangat dan siap keringatan untuk mewujudkannya.

Melaksanakan arahan Kapolri yaitu 1 desa 1 polisi, serta para Babinkamtibmas diberikan pelajaran ilmu intelijen. Para Babinkamtibmas arus berperan aktif di desanya,apabila wilayah desanya rawan akan tindak pidana dijadikan Ring Serse. Peran Babinkamtibmas dalam mempengaruhi dan mengkondisikan masyarakat melalui penyelesaian kasus-kasus ringan (adr/alternative dispute resolution) sebagai upaya Babinkamtibmas untuk dapat dipercaya masyarakat



Label:

0 komentar:

Posting Komentar