Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Giliran Istri Kapolda Berkunjung

Posted by Ikhsan Ntd at 12 April 2013

BANJARBARU – Setelah Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Taufik Anshorie melakukan lawatan ke Polres-polres, kini giliran sang istri, RR Endang Taufik Anshorie, melakukan hal serupa.

Namun, berbeda dengan kegiatan yang dilakukan kapolda, kunjungan Endang tidak dikemas dalam acara formal dengan bawahan ke seluruh polisi, melainkan hanya menilai dan menjuri Administrasi Yayasan Kemala Bhayangkari.


Rabu (10/4) dia melakukan kunjungan ke Mapolres Banjarbaru. Satu pre satu, rombongan RR Endang melihat hasil karya atau produk yang dipasarkan oleh Bhayangkari.

Di antaranya adalah kain sasirangan. “Ini ya, kain sasirangannya. Bagus-bagus ya,” ujar dia.

Tak hanya menilai karya itu, namu istri Kapolda tersebut menenteng sejumlah berkas dengan format isian. Ini meneliti satu per satu laporan keluar masuknya uang.

Bersama sejumlah istri pejabat lainnya,ia menilai sejumlah berkas. Saat itu isteri Kapolres, Ny Pipin Budhi Santoso, sibuk pila meladeni lawatan itu,

Namun isteri Kapolda tak hanya menilai di Polres Banjarbaru, tapi mengaku akan menilai di sejumlah daerah.

“Nantinya hasil penilaian ini akan diumumkan di HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 13. Ini rangkaiannya. Kami nilai dulu, “ujar dia.

Diketahui, Lomba penilaiian administrasi, dalamrangka HUT ke 13 Yayasan Kemala Bhayangkari diperingati pada Tanggal 7 Mei, 2013.(lis)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar