Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Penyerahan Brevet Bhayangkara Bahari

Posted by Ikhsan Ntd at 22 Maret 2013

BANJARMASIN – Upacara penyematan Brevet digelar Dit Polair Polda Kalsel, Rabu (20/3) pagi. Seluruh peserta upacara, termasuk para pejabat yang akan mendapat Brevet ikut berlayar dengan menumpang kapal polisi Baladewa 8002 yang lepas jangkar dari Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Penganugerahan tersebut diberikan berhubungan dengan perhatiannya yang besar terhadap kelautan dan telah berjasa terhadap kemajuan organisasi kepolisian perairan.
Peserta upacara itu para pejabat di Banua, seperti Gubernur Kalsel, H Rudy Ariffin, Ketua DPRD Nasib Alamsyah, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Taufik Ansorie serta Danrem 101 Antasari, Kol Inf M Herindra, Kajati Kalsel M Ali Muthohar, Kepala PT Damdam Bahtiar dan Kepala PN Banjarmasin, Yahya Khan.

Selain Jajaran Kepolisian Polair Polda Kalsel, unsur TNI dan sejumlah pejabat, tampak hadir dalam kegiatan ini.

Direktur Polairud Polda Kalsel, Kombes Pol Yulius Bambang mengatakan, Penghargaan yang diberikan kepada Muspida dan pejabat TNI dan Polri itu sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

Sementara itu Kapolda Kalsel Brgjend Pol Taufik Ansorie mengatakan pihaknya bersama TNI dan pejabat pemerintah akan terus bersatu dan berupaya meningkatkan pembangunan banua, dan selalu menjaga Kalsel khususnya perairan yang menjadi salah satu sarana transportasi.

“Terima kasih atas anugerah Brevet Bhayangkara Bahari dari Dirpolair.  Kerjasama yang sudah terbentuk sekarang ini sudah sangat baik, bukan hanya dalam penanganan operasi penegakan hukum saja melainkan operasi kemanusiaan lainnya,” ujar Gubernur Kalsel Rudy Ariffin.

Rudy juga mengatakan, dalam menjaga hubungan antara pemerintah daerah, Polri dan TNI di Kalsel, baru-baru ini digelar rapat bersama dengan seluruh unsur muspida. “Kita akan menggelar berbagai kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan secara bersma-sama. Diharapkan hal itu dapat semakin menyatukan komitmen, atau langkah bersama untuk kebersamaan dalam menghadapi permasalahan d masyarakat,” katanya.





Senada dengan gubernur, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Taufik Ansorie juga setuju bahwa hubungan TNI, Polri dan pemerintah daerah sangat baik. “Karena tiga pilar ini harus kokok, tidak boleh renggang. Mudah-mudahan dengan mekanisme yang baik ini semuanya akan terus kita tingkatkan sesuai dengan tujuan pembangunan di Kalsel agar tercapai dengan baik,” ujarnya.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar