Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungan Ke Polres Tabalong Kapolda Resmikan Agro Bhayangkari

Posted by Ikhsan Ntd at 16 Februari 2013

Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH beserta pejabat utama Polres Tabalong dan Jajaran menyambut Kedatangan Kapolda Kalsel BRIGJEN POL DRS. TAUFIK ANSORIE, S.H., M.M. beserta rombongan dibumi saraba kawa Tanjung Tabalong di Hotel Aston. Selasa ( 12 / 02 / 2013 ) pukul 17.00 wita.


Kemudian pukul 20.00 wita Polres Tabalong dan Unsur Muspida, Togaalt, Toda, Tomas Kab. Tabalong mengadakan Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama dengan Kapolda Kalsel BRIGJEN POL DRS. TAUFIK ANSORIE, S.H., M.M. dan pejabat utama Polda Kalsel.

Kamis ( 14 / 02 / 2013 ) pukul 07.00 wita melaksanakan apel pagi seluruh Personil Polres Tabalong dan Jajaran dihalaman belakang Hotel Aston, kemudian dilanjutkan berkumpul di Ballroom lantai 2 Hotel Aston untuk menerima arahan dari Kapolda Kalsel BRIGJEN POL DRS. TAUFIK ANSORIE, S.H., M.M dalam rangka Kunjungan Kerja kapolda kalsel di Polres Tabalong Tahun 2013. Jumlah personil yang hadir 340 ( tiga ratus empat puluh) personil.

Adapun penekanan Kapolda Kalsel kepada seluruh anggota agar anggota tidak ada yang terlibat narkoba baik mengonsumsi, mengedarkan bahkan becking dalam peredarannya. Tidak ada yang terlibat Illegal logging serta kurangi pelanggaran didisiplin polri.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan beserta Pengurus Daerah ke Polres Tabalong  Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Bhayangkari Cabang Tabalong diantaranya meninjau  Kantor Bhayangkari Cabang Tabalong serta memeriksa administrasi bhayangkari cabang Tabalong setelah selesai Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan beserta Pengurus Daerah meninjau TK Kemala Bhayangkari 12 di Desa Kapar Kec. Murung Pudak.

Setelah selesai kegiatan di Hotel Aston dan di TK Kemala Bhayangkari 12, Kapolda Kalsel beserta rombongan, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan beserta rombongan menuju ke Polsek Murung Pudak untuk melaksanakan Launching Binmas Pioner Agro Bhayangkari yang dikelola anak panti asuhan kasih ibu mabuun.

Adapun Sambutan Kapolda Kalsel bahwa Program Binmas Pioner Agro Bhayangkari Polres Tabalong merupakan suatu terobosan yang kreatif hendaknya dijadikan sebagai motivasi bagi polsek yang lain dalam menciptakan terobosan kreatif yang bermanfaat dan positif bagi masyarakat sehingga saya selaku Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Tabalong dan Kapolsek Murung Pudak atas terobosan kreatif dan innovasinya dalam program inialt.

Dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan cangkul secara simbolis oleh Kapolda Kalsel kepada kepala panti Asuhan Kasih Ibu Mabuun serta penyerahan bantuan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan kepada Kepala Panti Asuhan Kasih Ibu.

Kegiatan berakhir, dilanjutkan sekira Jam 11.00 wita Kapolda Kalsel beserta rombongan menuju Mapolres Tabalong dan disambut oleh Kapolres Tabalong dengan Jajaran Kehormatan oleh personil Sat Sabhara Polres Tabalong.



Sekira jam 11.20 Ibu Ketua Penggurus Daerah Bhayangkari Polda Kalsel memberikan arahan kepada Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tabalong bertempat di Aula Paltraja Utama Polres Tabalong. Skp 12.30 wita Kapolda Kalsel beserta rombongan meninggalkan wilayah Hukum Polres Tabalong selama kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kalsel berjalan dengan tertib.lancar dan aman.***doni/humas/bag ops***

Label:

0 komentar:

Posting Komentar