Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dua Wakapolres di Kalsel Berganti

Posted by Ikhsan Ntd at 13 Februari 2013

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Dua perwira menengah Polda Kalsel naik tingkat dari Kepala bagian (kabag) di Polres menjadi wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) dilingkungan Polda Kalsel.

Keduanya yakni Kabag Ops Banjar Kompol Toni Budi Susetyo yang menggantikan Wakapolres Kotabaru Kompol Rifai yang pindah ke Ditresnakoba Polda Kalsel. Serta Kabag Ops HST Kompol Sarzaini yang menggeser Wakapores HSU, Kompol Agus Lukito yang dimutasi ke Ditpolairud Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Winarto mengaku sesuai dengan telegram Kapolda Kalsel Brigjen Pol Taufik Ansorie dua jabatan wakapolres itu berganti bersamaan dengan perpindahan 138 perwira lainnya di lingkungan Polda Kalsel. "Bahkan ada juga pergantian bintara yang naik menduduki jabatan perwira," ujar dia.

Winarto menambahkan selain pergantian ditingkat perwira, mutasi juga dilakukan terhadap 38 bintara lainnya. "Sejumlah pewira dan bintara yang diganti ada yang mengisi kekosongan ada juga yang promosi," lanjut dia. Pergantian jabatan kata Winarto dilakukan untuk penyegaran agar semangat kerja anggota bertambah

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/02/12/dua-wakapolres-di-kalsel-berganti

Label:

0 komentar:

Posting Komentar