Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Brigjen Taufik Anshorie Kunjungi Markas BPost

Posted by Ikhsan Ntd at 16 Desember 2012


POLDA KALSEL - Kapolda Kalsel Brigjen Taufik Anshorie beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke markas besar Banjarmasin Post Group, Jumat (14/12) .

Kedatangan Kapolda yang baru menjabat ini diterima Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group H Pangeran Rusdi Effendi AR beserta unsur pimpinan lainnya.


Taufik yang datang mengenakan baju dinas kepolisian langsung diterima di ruang Anjung Surung Lantai II Gedung Djok Mentaya.

Taufik mengaku sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan para pimpinan BPost Group. "Saya juga kagum gedung BPost ternyata besar juga," ujar Taufik mengawali pembicaraan.

Taufik hadir didampingi direktur Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Kalsel, Kombes Pol Iriyanto, Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP Winarto dan Sprimpim Polda Kompol Kaswandi.

Hadir juga dalam silaturahmi yang penuh keakraban itu Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta dan wakilnya Fachmy Noor dan Station manager Kompas TV Agung Yuwono.

Taufik mengaku pers merupakan pilar yang sangat berperan dalam membangun daerah. "Saya berjanji akan trus menjalinkerja saa dan meningkatkan dengan pers," ujar Taufik.

ninja action games
Sementara Rusdi mengaku dengan kepolisian sudah sangat akrab hingga beberapa Kapolda berganti. "Bahkan saya sejak dalam perut sudah jadi anggota polisi soalnya ayah saya polisi" kata Rusdi.

Yusran Pare memberikan memberikan apresiasi atas gebrakan yang dilakukan Kapolda baru dengan melakukan penertiban peti dang tongkang BBM. "Langkah tegas ini harus terus berlangsung, sehingga menghapus kesan ada main mata oknum," harapnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2012/12/14/kapolda-kalsel-brigjen-taufik-ansorie-kunjungi-markas-bpost

Label:

0 komentar:

Posting Komentar