Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sebanyak 45 PNS Polri Polda Kalsel mendapat kenaikan Pangkat

Posted by Ikhsan Ntd at 30 Oktober 2012

POLDA KALSEL. Selasa (30/10) pagi di lapangan apel Polda Kalimantan Selatan telah melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat PNS Polri Polda Kalsel.

Pada kesempatan Korps Raport kali ini ada 45 (empat puluh lima) personel PNS Polri Polda Kalsel yang mendapat kenaikan pangkat, selaku Irup Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Syafruddin.


Diawal sambutan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Syafruddin mengucapkan selamat kepada para personel PNS Polri Polda Kalsel yang telah mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Akhir amantan Kapolda memberikan pesan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai berikut :
  1. Tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT – Tuhan yang Maha Esa sebagai  landasan moral yang kokoh dalam pelaksanaan tugas sebagai bagian dari institusi Polri
  2.  Wujudkan sikap dan perilaku sebagai PNS Polri yang mandiri, saling mengharagai dan menghayati setiap pelaksanaan tugas dengan lebih mengedepankan status sebagai abdi masyarakat.
  3.  Tanamkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap setiap tugas yang dipercayakan, jadikanlah setiap tugas tersebut sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan.
  4.  Bangkitkan semangat dan kemauan untuk tumbuh dan berkembang dengan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanaan tugas.



Label:

0 komentar:

Posting Komentar