Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Suasana Upacara Bendera Haornas Mapolda Kalsel

Posted by Ikhsan Ntd at 11 September 2012


Upacara bendera memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-29 tahun 2012, berlangsung di lapangan Mapolda kalsel, Senin (10/09). Upacara dipimpin Wakapolda Kalsel Kombes Pol Saput MSi, diikuti Polri dan PNS Polri Polda Kalsel

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan pemimpin upacara, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI, Dr. Andi A Malarangeng antara lain mengajak seluruh instansi pemerintah dan swasta, para orangtua dan anak-anak untuk ikut berolahraga. Pasalnya dengan olahraga, hidup menjadi lebih sehat, gembira dan kerja lebih efektif.
“Bila anak-anak sehat dan gembira, kita akan mendapatkan jutaan biit-bibit unggul sumber daya manusia Indonesia, serta juga olahragawan yang nantinya menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia untuk berbagai cabang olahraga,” katanya.
скачать фотошоп

Selain itu, Menpora juga mengajak seluruh Kepala Daerah di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota untuk menggerakkan masyarakatnya berolahraga melalui penyediaan sarana dan prasarana yang layak dan baik, serta dapat mendirikan sekolah olahraga di setiap Provinsi. Ia bahkan berharap, Pemerintah Daerah menganjurkan kegiatan-kegiatan olahraga di hari Jum’at di instansi-instansi pemerintah, sekolah-sekolah dan lainnya.

“Setiap daerah memiliki cabang-cabang olahraga tertentu untuk menjadi olahraga unggulan daerah, yang dibina secara serius, sistematis dan terukur, sehingga mencapai prestasi nasional bahkan dunia,” harap Menpora.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar