Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polisi Wanita Menyambangi Rumah Sakit Sambang Lihum

Posted by Ikhsan Ntd at 06 September 2012


Anggota Polisi Wanita kemaren (5/9) menyambangi Rumah sakit Jiwa Sambang Lihum dalam rangkaian kegiatan HUT Polwan ke -64, kedatangan Polwan Polda Kalsel ini untuk melihat atau mendapatkan ilmu pengetahuan di bidang kesehatan dan bagaimana terapi bagi pasien rumah sakit sambang lihum yang rombongan polwan ini di ketuai oleh kompol nani satuan direktoran binamitra polda kalsel.

Kedatangan Polwan ini disambut baik dari pihak rumah sakit sendiri dan disambut oleh wakil direktur rumah sakit sambang lihum bapak Drs.H. Ardiyansyah karena direktur rumah sakit bapak dr. H. Asyikinnoor, Sp.KJ, M.A.P lagi berdinas keluar rumah sakit

Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang terletak di Jalan Gubernur Syarkawi Km 3,9 Gambut kabupaten banjar tidak hanya melayani kejiwaan rumah sakit ini juga melayani korban kecanduan psikotropika.

Dengan telah terakreditasinya pelayanan Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum dengan status akreditasi bersyarat tingkat lengkap, diharapkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat lebih bermutu dan berstandar tinggi sehingga dapat memuaskan kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kalimantan Selatan juga masyarakat luas.

Para korban psikotropika yang berniat sembuh di rehabilitasi di rumah sakit sambaing lihum

Para penjangkau ini kebanyakan merupakan mantan pecandu dan pemakai narkoba serta psikotropika. Mereka pada akhirnya menyadari dampak yang tidak baik dari pemakaian barang-barang tersebut, sehingga berniat sembuh.

Melepaskan diri secara langsung dari jeratan candu narkoba pasti akan sakit. Maka harus ada kemauan dari dalam. Jika niat untuk sembuh sudah bulat, dipastikan akan menemukan jalannya.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar