Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Warga Resah, Ifan Ditangkap

Posted by Ikhsan Ntd at 26 Juli 2012

BANJARMASIN-Nor Ifansyah alias Ifan Khedok (32), tak menyangka kalau bisnis narkoba yang sudah dijalaninya cukup lama ternyata diketahui anggota Ditresnarkoba Polda Kalsel. Setelah melakukan penyidikan dan pengintaian, polisi akhirnya menangkap pengedar narkoba yang dianggap telah eresahkan warga di tempat tinggal pelaku.

Ifan diringkus di depan rumahnya di Jalan Kelayan A Gang Antasari RT4RW1, Kelurahan Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan, Selasa (24/7). Pengangguran ini diamankan bersama dengan barang bukti satu kantong sabu seberat 5,03 gram.

Dari laporan polisi, penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan informasi dari  masyarakat bahwa peredaran narkoba di kawasan Jln Kelayan A Gang Antasari Banjarmasin Barat, makin marak dan sering ada transaksi narkoba.

Menindak lanjuti informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan setelah mengantongi salah satu idnetitas pengedar narkoba di kawasan tersebut. Ketika bertemu, pelaku yang terkejut melihat kedatangan polisi berusaha membuang sabu yang dipegangnya. Ketika diperiksa ternyata barang yang dibuang itu adalah sabu. Setelah menemukan sabu, petugas langsung melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah pelaku.

Dari dalam rumah pelaku ditemukan satu buah pipet, 1 unit timbangan digital, dan satu bundel plastik klip untuk membungkus sabu.

Atas penemuan narkoba tersebut, pelaku kemudian digiring ke kantor Ditresnarkoba Polda kalsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. kabid Humas Polda Kalsel AKBP Winarto membenarkan jajaran Ditresnarkoba Polda Kalsel menangkap seorang pelaku narkoba. "Penangkapan ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba di kawasan Kota Banjarmasin,"ujarnya.

Radar Banjarmasin Hal 8 Kol 1 , 27 juli 2012

Label:

0 komentar:

Posting Komentar