Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Simpan Shabu untuk Istri Melahirkan

Posted by Ikhsan Ntd at 21 Mei 2012

POLDA KALSEL, Banjarmasin - Kamis (10/5) yang lalu Rianto (23) justru harus terpisah dengan sang istri. Pasalnya, ia ditangkap petugas Subdit II Dit Resnarkoba Polda Kalsel.

Ia ditangkap di kediamananya di Jalan Prona I gang Mandiri Jaya I RT 12 RW 01 Banjarmasin Selatan lantaran menyimpan 5 paketan shabu-shabu. Ditengarai, Rianto menjadi kaki tangan bandar untuk dititipi barang haram tersebut.

Ia ditangkap setelah sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan Rianto sering menyimpan shabu-shabu. Setelah dikembangkan, petugas melakukan penggeledahan.

Benar saja, di dalam kain sutra yang diletakan di atas lemari rumahnya tersimpan 5 paketan shabu-shabu. Tanpa membuang waktu, petugas memboyong Rianto ke Mapolda Kalsel.

Kepada penyidik Rianto mengaku ia hanya dititipi barang tersebut oleh Andy. Dari titipan itu, katanya, ia mendapatkan upah antara Rp50 sampai Rp100 Ribu.

Dikatakan Rianto, Andy sudah melarikan diri ke daerah Sulawesi. Ia mengaku nekad melakukan pekerjaan itu lantaran kepepet perlu uang untuk persiapan istri melahirkan yang sdah hamil memasuki bulan ke tujuh.

Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP Winarto membenarkan jajarannya mengamankan Rianto bersama barang ukti 5 paketan shabu-sbhu seberat 1,77 gram. Petugas terus melakukan pengembangan dengan mengejar pemilik barang Andy.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar