Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pertemuan Kapolda Dengan Manager Pertamina Musyawarah BBM Di Kalsel

Posted by Ikhsan Ntd at 07 Mei 2012

POLDA KALSEL, Siang (4/5) ruangan kapolda kalsel telah diadakan pertemuan dengan Manager pertamina membahas ijin tentang pengencer BBM yang tidak boleh di ijinkan oleh Sk gubernur dan kapolda kalsel akan diberikan kelonggaran yang mana Kabupaten yg cumin mempunyai 1 SPBU diperbolehkan mengecer BBM. Hal tersebut dikarenakan kuota untuk BBM Kalimantan sedikit. Jadi kata kapolda anggota yg ditugaskan di SPBU harus benar – benar mengawasi SPBU tersebut.

01 Juni 2012 kemaren Menteri BUMN akan datang ke Kalsel untuk meninjau langsung ke tempat – tempat SPBU yang ada di kota Kalimantan selatan dan bertujuan untuk sosialisasi tentang Smart Card dimana setiap pengisi BBM harus membawa dan menunjukkan kartu tersebut kepada petugas SPBU dan 1 hari hanya dapat jatah 400 Ribu untuk mobil. Akan tetapi penguntukannya sementara ini hanya untuk organda saja terlebih dahulu selanjtnya baru kendaraan pribadi. Kartu tersebut akan dibagikan oleh Dit Lantas Polda kalsel untuk mencegah kecurangan yg akan terjadi. 

Selain itu juga dibicarakan rencana pemakaian kartu pintar (smart card) sebagai cara untuk membeli bahan bakar. Kalsel direncanakan menjadi proyek percontohan program ini. Hadir pula dalam pertemuan Ketua DPRD Kalsel Nasib Alamsyah dan Kepala Polda Kalsel Brigadir Jenderal (Pol) Syafruddin, General Manager Pertamina Kalsel dan Kalteng, serta perwakilan PLN Kalsel dan Kalteng.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar