Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

May Day, Personil Polda Kalsel Siaga I

Posted by Ikhsan Ntd at 30 April 2012

POLDA KALSEL, Banjarmasin,- Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution menyatakan kepolisian akan menerjunkan ribuan anggotanya untuk mengamankan aksi unjuk rasa pada peringatan hari buruh internasional 1 Mei 2012. Rencananya, pada hari buruh yang dikenal sebagai May Day ini akan ada aksi unjuk rasa oleh 178. 285 buruh yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2012 hari ini, tentunya akan menimbulkan gelombang unjuk rasa kaum buruh yang jumlahnya puluhan ribu di seluruh wlayah Kalsel. Untuk menjaga keamanan May Day ini, Polda menetapkan status Siaga dengan mengerahkan 2/3 pasukan pengamanan ke lapangan dan sisanya akan berada di markas-markas untuk mengamankan pos masing-masing.

Karo Ops Polda kalsel, Kombes Pol Nandang, Senin (30/4) kemarin, menjelaskan kalau pihaknya tengah menyiagakan kekuatan jajaran Polda Kalsel untuk menyambut peringatan hari buruh tersebut.

Khusus di kalsel sendiri, peringatan hari buruh di peringati dengan melakukan Sholat Istighosah tadi malam (30/4) dari pukul 18.00 Wita di Auditorium IAIN Antasari. Kegiatannya diisi dengan sholat hajad dan ceramah.

Menginenai adanya gerakan massa dari kaum buruh, namun personilnya tetap disiagakan I

Label:

0 komentar:

Posting Komentar