Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Komitmen Penyidik Polri melaksanakan penegakan hukum dengan jujur, benar dan adil

Posted by Ikhsan Ntd at 17 April 2012

 POLDA KALSEL, Banjarmasin - Rabu (11/4) Dit Reskrim Polda kalsel menyelenggarakan Rakernis Jajaran Polda Kalsel di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu hari rabu sampai kamis tanggal 11-12 April 2012 guna mendapatkan pemahaman yang sama bagi para Penyidik Polri dalam melaksanakan komitmen penegakan hukum dengan jujur, benar dan adil untuk memenuhi tuntutan rasa keadilan masyarakat.

Rakernis Fungsi Reskrim ini dibuka oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Safruddin MSi yang dihadiri pejabat-pejabat polda kalsel beserta peserta rakernis berjumlah 389 orang terdiri dari personil Dit Reskrimum/sus, Dit Resnarkoba, Dit Pol Air, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba jajaran Polda Kalsel. Dalam Sambutan Kapolda mengharapakna dapat memberikan atau menambahkan wawasan kepada para penyidik dan penyidik pembantu.

Dalam Rekernis ini peserta di beri bekal materi meliputi penangan premanisme, sengketa lahan, Restorative justice, Pemilukada, Pengegakan Hukum terhadap Kasus Kerusuhan masa, dan Pengawasan Penyidikan. semua materi mengacu kepada tema "Komitmen Penyidik Polri melaksanakan penegakan hukum dengan jujur, benar dan adil untuk memenuhi tuntutan rasa keadilan masyarakat.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar