Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

APEL BESAR BHABINKAMTIBMAS

Posted by Ikhsan Ntd at 26 April 2012

 POLDA KALSEL, Banjarbaru, Senin (23/4) pagi, di GOR Rudy Resnawan Jalan Trikora dilaksanakan Apel Besar Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah/Kades dan Polmas dalam rangka membangun sinergitas guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.



Dua Ribuan orang hadir dalam kegiatan tersebut terdiri dari Bhabinkamtibmas 650, Babinsa 194, Kepala Desa/Lurah 650, LKPM/tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda 130, TNI AU/AL 20 dan potensi masyarakat 350 orang yang hadir.

Apel besar ini wujud dan tekad Polda Kalsel bersama masyarakat dan instansi terkait untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di Kalsel

Kabaharkam Polri Komjend Pol Drs Imam Sudjarwo MSi Kalsel Brigjend Pol Syafruddin menegaskan kebersamaan dan sinergitas dengan diharapkankan sinergitas dan kebersamaan ini mampu dioptimalkan dan dioperasionalkan di lapangan tidak berhenti disini saja.
Indonesia sudah melaksanakan reformasi berjalan 14 tahun disegala bidang, namun satu hal yang menonjol masalah demokratisasi, HAM dan lingkungan Hidup. Perjalanan 14 tahun reformasi, sebut Imam, ada yang positif dan negative. Yang harus kita batasi, bukan kebebasan yang kebablasan dan melanggar HAM, demo tanpa memperhatikan orang lainnya.


“Dalam demokratisasi dituntut keterbukaan dari semua kita dan aspek pelayanan kepada masyarkat dituntut pemberian pelayanan prima. Aspek yang menjadi penting adalah ketertiban dan keamanan masyarkat. Ketertiban ini sangat berpengaruh pada sector lain dan dihimbau, perlu ada upaya bersama untuk membangun sinergitas dari semua komponen yang ada. Kalau ada masalah di desa/kelurahan, tolong diselesaikan ditingkat desa jangan sampai ditingkat desa jangans ampai disidang di pengadilan “kasus-kasus yang ringan sifatnya selesaikan di situ juga. Orientasi kita pelayanan tidak ada kekuasaan. Maka inspeksi dini dan cegah dini” katanya

Label:

0 komentar:

Posting Komentar