Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

UPACARA BENDERA BULAN JANUARI 2012

Posted by Ikhsan Ntd at 16 Januari 2012

POLDA KALSEL,-Pagi (17/1) Upacara bendera rutin setiap tanggal 17 d laksanankan di lapangan Mapolda Kalsel kamis (17/7).  Rutin tiap bulan diikuti anggota Polri dan PNS Polri. Upacara bulanan ini di pimpin oleh Irwasda Kombes Pol Drs, Pol Afrizal Asy'ri dan Beberapa penyampaian amanat dari Kapolda Kalsel pada upacara kali ini.
Perkembangan situasi kamtibmas Polda Kalsel pada tahun 2011 telah terjadi tindak pidana sebanyak 7.197 kasus dengan kemampuan penyelesaian perkara sebanyak 4.656 kasus, prosentase penyelesaiannya  64,69 % mengalami kenaikan 0,19% di banding tahun 2010.

Laka lantas pada tahun 2011 yang lalu telah terjadi sebanyak 806 kasus dengan korban meninggal dunia sebesar 551 jiwa, mengalami kenaikan sebesar 77.540 kejadian, jika dibandingankan dengan tahun sebelumnya terjadi kenaikan sebesar 33 %.

Diawal tahun 2012 ini guna menyongsong pelaksanaan tugas disepanjang tahun 2012 yang diprediksi akan mengalami peningkatan aktifitas masyarakat baik dibidang ideology, politik, ekonomi, sosial dan budaya serta situasi dan kondisi kamtibmas, diharapkan oleh Kapolda  seluruh personel Polda Kalsel dan jajarannya:
1.    Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan spiritual dan moril pengabdian polri kepada masyarakat, bangsa dan Negara
2.    Kembangankan terus kemampuan perorangan saudara, siring pesatnya kemajuan teknologi informasi yang mudah diakses melalui berbagai media sarana guna meningkatkan kemampuan polri baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maupun sebagai aparat penegak hukum yang professional dan proporsional.
3.    Secara terus menerus mampu introspeksi diri untuk melakukan perubahan terhadap perilaku sebagaimana yang diharapkan seluruh masyarakat yaitu tampilan sosok polisi yang sempurna yang benar-benar dapat dirasakan kehadirannnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat
4.    Tingkatkan terus kualitas kinerja yang sarat dengan inovasi, yaitu inisiatif dan kreatif yang dapat memberi makna bagi kemajuan isntitusi polri.
5.    Kembangkan terus integritas dan solidaritas satuan dengan melakukan hubungan silaturahmi dengan berbagai komunitas masyarakat, media masssa dan LSM di lingkungan bertugas maupun tempat itnggal saudara termasuk hubungan kekeluargaan yang harmonis dengan setiap anggota TNI.

6.    Membiasakan diri untuk berbuat yang terbaik dan penuh keikhlasan dalam melakukan setiap pekerjaan apapun. guna memeberika kesan kepada masyarakat terhadap tampilan sosok polisi yang disegani, dikagumi, dihormati dicintai dan dipercaya.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar