Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

KAPOLDA TINJAU LOKASI BANJIR DI KABUPATEN BANJAR

Posted by Ikhsan Ntd at 03 Januari 2012

Martapura, Kapolda Kalsel Brigjen syafruddin beserta Karo Ops, Kapolres Banjar, Kasat Brimob, Beserta Puluhan anggotanya, Selasa (3/1) mendatangi lokasi banjir yang terjadi di Kabupaten Banjar. Banjir di Kabupaten Banjar menyentuh jajaran Polda Kalsel, Termasuk Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Syafruddin yang langsung turun ke sejumlah lokasi banjir.

Tidak hanya menengok, Syafruddin beserta jajaran Polda Kalsel lainnya juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako seperti beras dan mie instant.
 
Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa jajaranya akan memusatkan perhatian secara serius terhadap 89 desa di Kabupaten Banjar yang terendam ini, yaitu dalam bentuk pengamanan harta benda masyarakat setempat. menurut Kapolda kalsel, dalam hal keamanan masyarakat dilanda kebanjiran menjadi tanggung jawab polisi untuk mengamankan harta benda mereka.


Apalagi, lanjutnya, jika nantinya masyarakat mengungsi dan meninggalkan rumah mereka maka polisi lah yang bertanggung jawab mengamankan harta benda yang ditinggalkan.



Label:

0 komentar:

Posting Komentar