Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

PENSAT BULAN OKTOBER MINGGU KE 1

Posted by Ikhsan Ntd at 01 Oktober 2011






PENERANGAN KESATUAN

DITERBITKAN OLEH BIDHUMAS POLDA KALSEL

 

 

SAMBUTAN
KEPALA KEPOLISIAN DAERAH KALSEL
PADA ACARA SOSIALISASI ASSESMENT CENTER
DARI MABES POLRI DI POLDA KALSEL

 
NOMOR :    /X/2011/PENSAT

 

 
    PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA TELAH MENCANANGKAN REFORMASI BIROKRASI YANG SECARA TERSTRUKTUR MEMBERIKAN TANGGUNG JAWABNYA KEPADA INSTITUSI, KEMENTRIAN DAN KELEMBANGAAN PEMERINTAH TERMASUK INSTITUSI POLRI UNTUK MELAKUKAN PEMBENAHAN. DALAM BIDANG SUMBER MANUSIA, POLRI TELAH MELAKUKAN PROGRAM PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM (MSDM) DENGAN MENENTUKAN KEGIATAN UNTUK MEMBANGUN ASSESMENT KOMPETENSI INDIVIDU BAGI ANGGOTA POLRI DENGAN MELAKUKAN LANGKAH-LANGKAH NYATA MELALUI PENATAAN MANAJEMEN SERTA PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA POLRI.

 
    DENGAN DIADAKANNYA ASSESMENT DIHARAPKAN AKAN DIHASILKAN PEMIMPIN YANG TEPAT DAN MERUPAKAN SEORANG YANG MEMANG MEMILIKI KREDIBILITAS SEBAGAI SEORANG PEMIMPIN SEHINGGA KEPUTUSAN YANG DIAMBIL DALAM MELAKSANAKAN TUGAS SEBAGAI SEORANG PIMPINAN BENAR-BENAR TEPAT DAN BERHASIL DENGAN BAIK SERTA MERUPAKAN SUATU PRESTASI YANG DIHARAPKAN DALAM JAJARAN POLRI.

 
    PEMIMPIN YANG DIRAPKAN ADALAH PEMIMPIN YANG LUGAS, TEGAS DAN DISIPLIN SERTA BERTANGGUNG JAWAB PENUH TERHADAP KESATUANNYA, BAIK TERHADAP ANGGOTA MAUPUN PERMASALAHAN YANG DIHADAPINYA. CITRA POLRI DIMATA MASYARAKAT SAAT INI TIDAKLAH TERLALU BURUK, NAMUN TENTUNYA MASYARAKAT TETAP MENGHARAPKAN ADANYA SEORANG PEMIMPIN YANG DAPAT DIANDALKAN SEPERTI :

 
  • PADA SAAT MASYARAKAT MENDAPATKAN PERMASALAHAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN APARAT KEPOLISIAN, MASYARAKAT DAPAT BERKOMUNIKASI DENGAN PEMIMPIN TANPA MELALUI BIROKRASI YANG SULIT.
  • DAPAT MENJADI HARAPAN MASYARAKAT SAAT DIBUTUHKAN.
  • DAPAT MENJADI BAGIAN BAGIAN MASYARAKAT SECARA UTUH.
  • DAPAT MENJADI PANUTAN DAN MEMILIKI KETERBUKAAN DALAM BERGAUL DENGAN MASYARAKAT.
  • TIDAK HANYA MENJADI PEMIMPIN DALAM KESATUANNYA, NAMUN JUGA DAPAT MENJADI PEMIMPIN DALAM LINGKUNGANNYA.
  • DAPAT MENJADI ANDALAN MASYARAKAT DISEGALA BIDANG.

 
DARI BEBERAPA URAIAN DIATAS MAKA PERLULAH SEORANG PEMIMPIN YANG BENAR-BENAR MERAKYAT DAN MEMILIKI JIWA."SEORANG PIMPINAN YANG PEMIMPIN".

 
    SEMOGA DENGAN PELAKSANAAN SOSIALISASI ASSESMENT CENTER DI POLDA KALSEL INI, KITA DAPAT MENINGKATKAN KINERJA POLRI KHUSUSNYA POLDA KALIMANTAN SELATAN DALAM UPAYA MEWUJUDKAN POLRI YANG PROFESIONAL, BERMORAL DAN DIPERCAYA MASYARAKAT.

 
    KEPADA PANITIA DAN TIM SOSIALISASI MABES POLRI, SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS TERSELENGGARANYA ACARA INI. KEPADA SELURUH PESERTA AGAR MEMANFAATKAN SOSIALISASI INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA IKUTILAH ACARA INI DENGAN SEKSAMA DAN SIMAK APA YANG DIBERIKAN OLEH TEAM PENYAJI.

 
PERLU UNTUK DIKETAHUI, DIPAHAMI DAN DILAKSANAKAN
OLEH SETIAP ANGGOTA POLRI
-----O-----
PENSAT

 

Label:

0 komentar:

Posting Komentar