Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLDA KALIMANTAN SELATAN


POLDA KALIMANTAN SELATAN

Video

Kapolda Kalsel

PEJABAT POLDA KALSEL MUTASI BESAR BESARAN

Posted by Ikhsan Ntd at Sunday, October 23, 2011


POLDA KALSEL, mutasi besaar-besaran pejabatnya, posisi yang selama ini diduduki sejumlah Kapolres dan jabatan Direktur, bergeser.
Kapolres Banjar dari AKBP Ebet Gunandar diganti AKBP Wahyu Dwi, yang sekarang menjabat Kabagbinkam Biro SDM Polda Kalsel. Sedangkan AKBP Ebet Gunandar mendapat tugas baru menjadi Ka SPN Polda Kalsel.
Kapolres Batola yang menjabat AKBP Joko Purnawanto bergeser ke Polda Kalsel menjabat sebagai Wadir Resnarkoba. Posisi Joko Diisi AKBP Hendro Wahyudin, yang sekarang menjabat Kapolres HST.
Kemudian Kapolres HST dijabat AKBP Iwan Sonjaya yang sekarang menjabat Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Kalsel.
AKBP Ratna Pristiana Mulya yang sekarang menjabat Kapolres Tabalong juga bergeser menjadi Waka Polresta Banjarmasin menggantikan AKBP Yoga Pranata, yang pidah jabatan menjadi Ka SPN di Polda Kaltim.
Posisi Ratna akan digantikan AKBP Trijan Faizal, sekarang masih menjabat Kapolres Palopo di Polda Sulsel.
Sedangkan jabatan Kapolres Banjbaru yang dijabat AKBP Aby Nursetyanto akan diganti AKBP Budi Santoso, yang sekarang masih menjabat Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kalsel.
Sedangkan AKBP Aby Nursetyono akan mendapat tugas baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Kalsel.
Kombes Pol Herry Sitompul Dir Intelkam diganti AKBP Umar Effendi, sekarang masih menjabat wadir Intelkam di Polda Bengkulu, dan Herry mendapat tugas baru sebagai Kabagsarpras Rovenmim Lemdikpol.
Kombes Pol Endro Suharsono, melepas jabatan Dir lantas dengan mendapat jabatan baru sebagai Kabagstandar Rowalprofdivpropam polri.
Posisinya itu akan diganti Kombes Pol ermayudi Sumarsono, kini masih menjabat Ka SPN Polda Aceh.
Dir Reskrimsus yang ditinggalkan Kombes Pol Mas Guntur Laupe mengikuti diksesto yang kini menjabat Kasat Brimob Polda Kalteng dan dulunya sebelum ke Kalteng, sebagai Wadir Reskrim Polda Kalsel ini.
Sedangkan Kombes Pol H Sunaryo, Dir Sabhara, menjadi Tutor Lemdikpol. Posisinya digantikan Kombes Pol Tajuddin, yang tadinya Ka SPN Polda Kaltim.
Bahkan turut bergeser Irwasda, Kombes Pol Suprodjo WS, yang pindah tugas menjadi Irwasda di Polda Kaltim. Digantikan oleh Kombes Pol Afrizal Asy'ri dari Itwasum Mabes Polri.

Label:

0 komentar:

Post a Comment