Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

DEMO PELAKU VIDEO MESUM MINTA DIUSUT

Posted by Ikhsan Ntd at 17 Oktober 2011

POLDA KALSEL, Ratusan warga perkumpulan Majelis Taqlim yang tergabung dalam Forum Penegakan Keadila dan Kebenaran kemarin (6/10) melakukan unjuk rasa di depan kantor Dit Reskrim Polda Kalsel.

Para pengunjuk rasa ini hanya ingin menyampaikan tuntutannya agar Kapolda Kalsel segera melakukan pmeriksaan dan penangkapan terhadap para pelaku video mesum yang diduga dilakukan seorang pejabat Pemkab Tanbu dan salah satu stafnya.

Dalam orasinya salah seorang pengunjuk rasa mengatakan bahwa beredarnya video mesum tersebut telah meresahkan masyarakat. karena itu, mereka berharap agar Dit Reskrim Polda Kalsel segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Usai menyampaikan orasi para pengunjuk rasa kemudian menyerahkan barang bukti rekaman video mesum yang ditransfer ke laptop anggota Dit Reskrim Polda Kalsel.


Secara terpisah, Kabid Humas Polda Kalsel Akbp Edi Ciptianto mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap rekaman video mesum tersebut dan mengegaskan akan bekerjasama dengan pakar IT. Kalaupun memeang terbukti pelaku adalah orang yang dimaksud, amak pelakunya akan diperiksa.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar