Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

POLDA KALSEL GELAR PENGOBATAN MASSAL DI ALALAK

Posted by Ikhsan Ntd at 18 September 2011



POLDA KALSEL, Banjaramsin Dalam rangka menyambut Hari Kegiatan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke 59 tahun 2011 dan Hari polisi Wanita (Polwan) ke 63, melaksanakan bhakti sosial salah satunya adalah pengobatan massal secara gratis di Jalan Alalak Selatan, Sabtu (17/9/2011) pagi, hingga tengah hari.




Warga tidak menyia-nyiakan diri kesempatan yang dilaksanakan setahun sekali itu. Nasrullah, Ketua RT2, Alalak Selatan mengemukakan, selama ini dia maupun warganya takut kepada polisi. Namun dengan adanya bakti sosial pengobatan seperti ini, pihaknya tak takut lagi kepada polisi.

Dia beserta warganya sangat gembira atas dilaksanakannya pengobatan masal dan gratis seperti ini.

"Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, ternyata polisi itu benar-benar pengayom dan pelindung masyarakat,"ucapnya.

AKBP Sri Mulyani Syafrudin, istri Kapolda Kalsel, yang juga sebagai pembina dan ibu asuh Polwan, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pengobatan masal ini dilaksanakan dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari atau HKGB ke 59 barengan dengan hari jadi Polwan ke 63 yang dilaksanakan Dit Polair beserta jaajran Polda Kalsel.


 

Sementara kegiatan yang dilaksanakan dipelabuhan untuk menyambut HUT Polwan mengambil tema dengan semangat kemitraan, Polwan siap memantapkan revitalisasi Polri guna mewujudkan pelayanan prima.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar