Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

SUASANA UPACARA 17 AGUSTUS DI POLDA KALSEL

Posted by Ikhsan Ntd at 18 Agustus 2011


POLDA KALSEL, Upacara peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66 di Polda Kalsel berlangsung dangan lancar, tertib dan hikmad. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polda kalsel, bertindak sebagai pemimpin upacara wakapolda kalsel Kombes Pol Saput MSi. Dalam kesempatan tersebut Wakapolda kalsel membacakan Amanat Kapolri pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 66 tanggal 17 agustus 2011.



 

2 moment penting akan segera kita masuki, yakni Bulan Ramadhan dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 66. Hari kemerdekaan Republik Indonesia saat kali ini (juga tahun lalu) merupakan hari kemerdekaan yang special, soalnya hari kemerdekaan atau proklamasi kemerdekaan indonesia diproklamirkan pada saat bulan ramadhan66 tahun lalu, tepatnya pada hari Jum'at 17 agustus 1945 pada bulan Ramadhan. Dan Saat ini, moment itu berulang lagi, perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia akan tepat pada bulan suci Ramadhan. Tema Hari kemerdekaan 2011.

Pada hari ulang tahun HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia tahun 2011 ini, Pemerintah melalui Sekertariat Negara telah merilis tema HUT Proklamasi ke-66. Adapun temanya sebagai berikut:

"Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN."
. Upacara tersebut selesai pada pukul 09.00 wib.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar