Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

SOSIALISASI DAN SUPERVISI DIPA, RKA-KL POLRI TA 2011

Posted by Ikhsan Ntd at 12 Agustus 2011


POLDA KALSEL, (12/8) bertempat di rupatama Polda Kalsel yang di hadiri oleh Kombes Pol Drs. Flora Dakhi, SH, MH, Ka Kanwil Direktora jenderal Perbendaharaan Prov Kalsel, Kepala KPPN se Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Para Kapolres, dan pejabat Polda kalsel dalam acara kunjungan Tim Sosialisasi dan Supervisi dari Srena polri dan Kementerian keuangan RI.


Yang mana dalam kegiatan ini bahwa proeses penyusunan perencanaan dan aggaran setiap tahun dimulai dengan dilaksanakannya Musrenbang tingkat polda dimana pada kegiatan musrenbangda ini masing masing satker menyampaikan usulan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran berikutnya serta dukungan anggaran yang dibutuhkan sehingga dari hasil musrenbangda ini akan diketahui berapa besar kebutuhan anggaran polda kalsel yang sebenarnya, untuk diusulkan ke Mabes Polri sebagai pagu ideal polda kalsel pada tahun anggaran berikutnya.



Berkaitan dengan pelaksanaan DIPA dan RKA-KL Ta 2011, secara continue telah dilaksanakan evaluasi terhadap pencapaian kinerja dari masing-masing satker di jajarna polda kalsel baik bulanan, triwulan maupun semester.Disamping itu juga telah dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan secara internal baikoleh itwasda polda kalsel maupun Itwil II itwasum Polri dmana secaraumum pelaksanaan DIPA dan RKA-KL Ta. 2011 oleh satker jajaran polda kalsel telah sesuai dengan aturan yang ada walaupan secara administrasi masih ada kekurangan-kekurangan. Diharapkan dengan kedatangan tim dari Srena Polri dan kementerian kuangan RI dapat memberikan pejelasan secara mendalam dan terperinci terhadap setiap program yang ada pada DIPAk, RKA-KL ta 2011, sehingga diharapkan satuan kerja yang ada di jajaran Polda Kalsel dapat memahaminya serta mampu melaksanakannya baik seca administrasi maupun operasional.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar