Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

MEMBANGUN RESNARKOBA YANG DI PERCAYA MASYARAKAT

Posted by Ikhsan Ntd at 06 Juni 2011




POLDA KALSEL, Rapat Kordinasi Bidang Reserse Narkoba (1/6) di Rupatama merupakan moment yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan profesi, menyamakan persepsi, menguatkan komitmen, menganalisa tantangan yang berkembang dan mengevaluasi permasalahan dalam pelaksanaan tugas selama ini, dengan harapan kedepan kinerja Res Narkoba semakin meingkat dan eksistensi sebagai salah satu fungsi pemerintahan negara dan alat negara yang memiliki tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana diamanatkan oleh undang-undang semakin dirasakan.


 

Maksud pembuatan rencana kegiiatan ini untuk memberikan gambaran kepada pimpinan tentang segala sesuatu yang akan diperlukan dalam rangka pelaksanaan rapat kerja tehnis. Dengan tujuan untuk memberikan masukkan kepada pimpinan tentang pelaksanaan rapat koordinasi guna dijadikan dasar dalam mengambil langkah dan kebijakan lebih lanjut.

Rakor Resnarkoba Polda Kalsel bertema "Kita wujudkan pola pikir dan prilaku penyidik yang bermoral, profesional, transparan, dan akuntabel dalam rangka membangun resnarkoba yang dipercaya masyarakat" di buka Oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Suprodjo WS yang diikuti sekitar 102 peserta dari DIT resnarkoba Polda kalsel dan Polres-polres jajaran Polda Kalsel dengan mengikuti seluruh materi yang disampaikan dengan sungguh – sungguh, melaksanakan seluruh kegiatan pelatihan mulai awal sampai dengan selesai. capai hasil terbaik yang

Label:

0 komentar:

Posting Komentar