Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

KUNJUNGAN KAPOLDA DALAM REVITALISASI POLRI MENUJU PELAYANAN PRIMA DI KABUPATEN BANJAR

Posted by Ikhsan Ntd at 23 Maret 2011


Martapura, pagi (23/3) Kapolda Kalsel Brigjen Pol Syafruddin MSi berkunjung ke kabupaten banjar  dengan rombaongan antara lain Irwasda Kombes Pol Drs Suprodjo WS, Karo Log Kombes Pols Drs Sumoro, Karo SDM Kombes Pol Budi Siswanto, Dir Lantas, Kabid Humas, Korspripim. Diawali dengan kunjungan Kapolda di Polres Banjar di sambut oleh Kapolres Banjar Akbp Ebet Gunandar, S.IK dengan meambil apel dan pemberian arahan bagi personil polres banjar  dalam sesi apel ada pemberian hadiah 2 motor vario bagi 2 anggota polres banjar yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Dan dilanjutkan ramah tamah dan hiburan tradisional Klentingan oleh group Gema Tribrata Polres Banjar.

Seiring dengan arah kebijakan Kapolri tentang revitalisasi Polri menuju pelayanan prima yaitu pengembangan infrastruktur pelayanan, penataan system manajemen berbasis kompetensi, penataan system manajemen kinerja dan pengembangan informasi dan tekhnologi kepolisian. Kegiatan kepolisian di wilayah hokum polres banjar dalam pelayanan terhadap masyakarakt sebagai tugas pokok kepolisian yaiutu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


Kunjungan selanjutnya Rombongan Kapolda Kalsel menuju ke gedung Mahligai Sultan Adam Kab. Banjar disambut dengan kesenian Hadrah, kemudian rombongan naik ke lantai atas disguhkan tarian daerah yang di sambut oleh Bupati Banjar Gt Khairul Saleh dengan bertujuan untuk bersilaturahmi atau ramah tamak dengan unsure Muspida, Tokoh agama, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Dilanjutkan Rombongan Kapolda Kalsel menuju Kodim 1006 Martapura di sambut, silaturahmi dan menyerahkan tali asih bagi anggota yang sakit. Dandim 1006 Martapura banyak memiliki kesan yang sangat mendalam khususnya dari segi kebersamaan dan ikatan silaturrahmi yang terjalin dengan Polres Banjar. Disamping itu, tugas yang dilaksanakannya juga dapat dijalankan dengan baik berkat adanya hubungan dan kerjasama yang didukung oleh semua pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat pada umumnya.

Siang hari Rombongan Kapolda menuju pondok pasantren Darussalam. kota Martapura dikenal dengan sebutan “Serambi Mekkah” Berdirinya Madrasah Darussalam bebas dari suatu ikatan yang biasa berlaku pada lembaga pendidikan resmi bebas dari suatu organisasi atau partai politik.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar