Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

KAPOLDA TINJAU KONGRES PMII

Posted by Ikhsan Ntd at 14 Maret 2011

Banjarbaru, Sejak Pagi Kongres Nasional Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-17 pada hari senin (14/3) di aula asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru. Kapolda Kalsel, Brigjend Syafruddin pun turun ke lokasi untuk melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi termasuk aula asrama tempat digelarnya sidang pembahasan tatib bersama dengan Kapolres Banjarbaru AKBP Aby Nursetyanto. Satuan Pengamanan  terlibat dari Dit Sabhara Polda kalsel, Dit Pamobvit Polda kalsel, Sat brimobda, Polres Banjarbaru, Polres Banjar dan TNI.
Saat acara berlangsung, polisi berhasil mengamankan sejumlah sajam. Jenisnya banyak, mulai dari pisau lipat, tombak dan celurit. Sajam ini disita dari kamar peserta kongres serta razia dari para peserta. kejadian sempat terjadi aksi saling pukul dan saling kejar antar peserta. Dan sajam tersebut digunakan sebagai senjata untuk menebar ancaman terhadap peserta lain dan panitia.
Kongres Nasional Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-17, di Asrama Haji, Landasan Ulin, Banjarbaru memasuki masa puncak.Menurut jadwal untuk agenda penutupan seharusnya digelar Senin (14/3). Namun, terpaksa diundur mengingat perjalanan proses untuk menuju singgasana Ketua Umum PMII masih panjang. Diperkirakan 2-3 hari kedepan baru bisa selesai. Meski demikian suasana masih aman dan terkendali.

Label:

1 komentar:

mulyadi_moro54@yahoo.com mengatakan...

Sukses dan jaya selalu TNI-POLRI

Posting Komentar