Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

KUNJUNGAN KAPOLDA DI TABALONG

Posted by Ikhsan Ntd at 01 April 2011

Tabalong, Senin (28/3) Kapolda Kalsel Brigjen Pol Syafruddin M.Si beserta rombongan melakukan kunjungan di tabalong, guna bersilaturrahmi bersama dengan berbagai elemen masyarakat.
Potensi sumber daya mineral yang paling dominan di wilayah Tabalong berupa bahan galian, sebagian besar sudah dieksplorasi oleh Kanwil Departemen Pertambangan dan Energi Provinsi Kalimantan Selatan. Adapun yang sudah dilakukan eksploitasi adalah bahan galian Minyak Bumi oleh Pertaminan dan Batubara oleh PT. Adaro Indonesia.

Tanaman perkebunan yang paling potensial di daerah ini adalah karet rakyat dengan luas arealnya mencapai 45.874 Ha dan kelapa 3.303 Ha. Produksi perikanan di Kabupaten Tabalong berasal dari penangkapan ikan dan budidaya ikan air tawar.

Kunjungan Kapolda Kalsel beserta rombongan berkunjung ke Makodim 1008 TanjungSilaturrahmi dan tatap muka denganDandim dan anggota Kodim TanjungSerta penyerahan tali asih dari Kapolda. Di  Kompi A/621 Hikun, Silaturrahmi dan tatap muka dengan Dankompi dan anggota kompi serta penyerahan tali asih dari Kapolda. dilanjutkan menuju Mako BrimobTiba di Mako Brimob, silaturrahmi dan tatap muka dengan anggota Brimob Serta penyerahan tali asih dari Kapolda.
Menuju Mapolres Tabalong  Kapolda Kalsel beserta rombongan disambut langsung Kapolres Tabalong AKBP RP Mulya dan sejumlah perwira diMapolres Tabalong. Melakukan arahan dan tatap muka kepada personel Polres Tabalong di Aula Praja Utama.


Dilanjutkan Silaturahmi dan tatap Muka  bersamat masyarakat setempat pun langsung digelar sore itu pukul 17.00 wita. Dalam dialog terbuka bersama warga masyarkata kota Tanjung dan sekitarnya itu, membahas berbagai kondisi social terutama banyak dibahas masalah kamtibmas di Tabalong.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar