Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLDA KALIMANTAN SELATAN


POLDA KALIMANTAN SELATAN

Video

Kapolda Kalsel

UPACARA PERINGATAN DETIK - DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE - 65 DI POLDA KALSEL

Posted by BioNaturally at Wednesday, August 18, 2010

    Tanggal 17 Agustus 2010 pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan hijau Mapolda Kalsel dilaksanakan Upacara Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 65 engan tema : Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Sukseskan Reformasi Gelombang Kedua, Untuk TerwujudnyaKehidupan Berbangsa yang Makin Sejahtera, Makin Demokrasi Dan Makin Berkeadilan. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota atau staf Mapolda Kalsel dengan amanat dari Kapolri dalam perjalanan sejarah negara Indonesia yang sudah berusia ke - 65 tahun dengan berbagai dinamikanya, Polri senantiasa menunjukkan peran aktifnya dengan melaksanakan perannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum dan sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. Kita patut berbangga hati dengan berbagai ukiran prestasi yang telah ditorehkan oleh jajaran Polri.
    Demikian dikatakan Kapolri Jendral Polisi Drs. H. BAMBANG HENDARSO DANURI, MM dalam amanat tertulis yang disampaikan Wakapolda Kalsel KOMBES POL Drs. SAPUT, MSi pada Upacara Peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 65.
    Kapolri menambahkan berbagai persoalan tidak bisa dikelola dan diatasi dengan baik maka dapat berimplikasi pada gangguan kamtibmas yang tentunya menjadi domain tugas Polri. Dengan demikan kita semua harus senatiasa mempersiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan untukdapat mengemban tugas sebgai penanggunganjawab keamanan dalam negeri.

Label:

PERESMIAN SAMSAT CORNER DI DUTA MALL BANJARMASIN

Posted by BioNaturally at Tuesday, August 10, 2010

Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2010 bertempat di Duta Mall Banjarmasin telah diresmikan Samsat Corner oleh Sekretaris Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara ( Sesmenpan ) TASDIK KISNANTO yang disaksikan Kapolda Kalsel BRIGJEND POL Dr, UNTUNG S RAJAB, Drs, SH. Dengan diresmikannya Samsat Corner di Duta Mall maka akan mempermudah masyarakat untuk melakukan perpanjangan STNK atau membayar pajak kendaraan sambil berbelanja di Duta Mall ini merupakan gagasan yang mutakhir dan inovatif bagi Dit Lantas Polda Kalsel karena dengan ini akan bisa lebih meningkatkan pelayan yang prima dengan baik antara masyarakat dengan Polri khususnya Polda Kalsel. 
Sebelum meresmikan Samsat Cornet Dit Lantas Polda Kalsel juga sebelumnya meresmikan Sim Corner khusus melayani perpajangan dan membuat Sim ( Surat ijin mengemudi ) di Duta Mall.

Label:

PERESMIAN ONE STOP POLICE SERVICE RUMDIN DAN TKA DI POLRES BALANGAN OLEH KAPOLDA KALSEL

Posted by BioNaturally at Sunday, August 8, 2010

Pada hari Rabu tanggal 03 Agustus 2010 sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Polres Balangan telah diresmikan One Stop Police service , Rumdin, dan Tpa oleh Kapolda Kalsel bersama dengan, Karo Binamitra, Karo Logistik, dan Kabid Humas Polda Kalsel. Pada acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Bupati beserta unsur Muspida dan Muspika Kab. Balangan. 
Dalam acara tersebut Kapolda Kalsel memberikan ucapan selamat dengan dibangun nya one stop polce service, rumdin, dan TKA di Polres Balangan, dengan di bangunnya one stop polce service ini agar lebih bisa melayani masyarakat dengan lebih efesian nantinya.

Label:

UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN JANI PNS

Posted by BioNaturally at Sunday, August 1, 2010

Pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2010 bertempat di lapngan apel Mapolda Kalsel sekitar pukul 07.00 Wita telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Dan Janji PNS sebagai Irup ( Inspektur Upacara ) Kapolda Kalsel BRIGJEND POL  Dr. UNTUNG S RAJAB, Drs, SH dan beserta Para Pejabat Utama Polda Kalsel dan PNS yang akan dilantik sebanyak 40 ( empat puluh ) orang.
Dalam pelaksanaan tersebut Kapolda Kalsel memberikan amanat dan penekanan kepada seluruh PNS yang akan dilantik. Adapaun amanat sebagai berikut : Perjalanan waktu telah mematangkan karakter pengabdian PNS Polri. Berbagai perubahan dan dinamika perkembangan yang terjad menuntut PNS Polri untuk terus menerus meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui lembaga Polri. Hal tersebut dikemukankan Kapolda Kalsel BRIGJEND POL  Drs. UNTUNG S RAJAB, Drs, SH.
Pada tahun anggaran 2010 ini lanjut Kapolda, telah menerima lulusan calon Pns Polri sebanyak 40 orang dengan perincian PNS sumber umum 11 orang terdiri dari golongan III sebanyak 6 orang dan golongan II sebanyak 5 orang dan PNS sumber PHL 29 orang terdiri dari golongan III sebanyak 1 orang, golongan II sebanyak 27 orang serta golongan 1 sebanyak I orang, dan pada hari ini telah mengucapkan sumpah dan janjinya selaku pegawai negeri sipil dilingkungan Polda Kalsel, maka dengan pengucapan sumpah dan janji tersebut berarti para calon PNS Polri telah dinyatakan menjadi keluarga besar lembaga Kepolisian dan berkomitmen sebagai bagin dari organisasi Polri. 

Label: